((10))

7.2K 733 8
                                    

Bagaimana rasanya hidup satu Bulan denganku?

Tak ada yang lebih menakutkan dari malam ini, menurut Lee Jinki. Walau nyatanya angin semilir serta salju yang berhamburan menyapa tubuhnya, tetap saja tak membuat sesuatu yang ada dalam dirinya terobati, satu pun tidak.

Sesakit matanya yang memandang Kim Yoora gadis yang dia cintai bercumbu dengan pria yang menghancurkan hidupnya.
Dan gadis itu secara sukarela menyerahkan dirinya kembali.

Apa yang sebenarnya bersarang dalam otak Kim Yoora?

Jangan bilang soal Cinta pada Lee Jinki.
dia muak.

Namun sekon selanjutnya dia tersenyum senang, beberapa gadis yang Jinki beritahu perihal keberadaan artis hallyu itu kini berhamburan mendekati mobilnya.

Ya, sekali lagi dia menjadi brengsek.

Sepatunya dia gesekan ke salju dan semakin menyembunyikan tubuhnya di balik palm ketika didapatinya kornea Byun Baekhyun yang memandang dirinya dari balik spion.

Jinki meradang, ketika para gadis itu membuka paksa pintu mobil dan menerjang Yoora setelah mengeluarkan Yoora dari dalam mobil, membuat gadis itu mengaduh sakit. Bahkan gadis itu tersungkur dan bisa dilihat lutut dan tangannya berdarah.

Brengsek!

Jinki sama sekali tak berpikir hal ini dapat membahayakan Yoora.

Maka dengan langkah cepat dia berlari, terlihat Baekhyun yang mulai turun dan melerai penggemarnya, namun ini terlalu banyak, bahkan beberapa orang jelas mendekati mereka yang membuat tempat parkir menjadi ramai.
Jinki menerobos para gadis yang masih mencemooh Yoora kemudian menarik tangan Yoora dan mengajaknya berlari, Baekhyun mencelos melepaskan pegangan erat beberapa gadis dan berusaha mengejar keduanya namun terlambat.

Yoora berhasil dibawa kabur oleh orang yang tidak dia kenal.

Idiot Baekhyun,
Kau sama sekali tidak becus menjaga Yoora.

Namun Baekhyun kemudian berlari menuju mobilnya yang masih dikerumuni, memaksa masuk mobilnya setelah meminta maaf pada fansnya dan berusaha menjelaskan bahwa Yoora bukan siapa-siapa.
Walau Baekhyun yakin besok atau mungkin satu jam kemudian ada berita mengenai dirinya yang diamuk fans gegara membawa serta gadis yang dikira sebagai wanita yang hamil anaknya.

Ya walau begitu adanya, namun apakah dirinya benar-benar siap?

Namun sebelum menyalakan mobilnya Baekhyun bergumam yakin, bahwa apapun yang berhubungan dengan Kim Yoora adalah tanggung jawabnya.

Mengapa dia lagi-lagi merasa plin-plan?

Menyalakan mobil dan melesat setelah kerumunan orang menyingkir, membuka ponselnya dan menyalakan gps mencari keberadaan Yoora.
Beberapa hari lalu Baekhyun telah menyalakan gps Yoora namun tak tahu jika akan dibutuhkan secepat ini.

Pria itu segera melesat mengikuti keberadaan Yoora yang tak jauh darinya. Hatinya kembali bergemuruh mempertanyakan siapakah gerangan yang membawa Yoora?

Bagaimana jika dia orang jahat?

Bagaimana jika Yoora tidak aman?

Ya Tuhan,
Baekhyun memukul stirnya frustasi, baru saja dia dan Yoora ingin mengawali hubungan dari awal mengapa pengganggunya secepat itu?

Baekhyun memekik ketika mobil yang ada dihadapannya adalah mobil yang tadi membawa Yoora, maka dia menancapkan gas nya hendak menyusul namun dia lagi-lagi tertinggal. Baekhyun memicingkan matanya pada mobil hitam yang kini berbelok dan dirinya masih terjebak lampu merah.

Autumn - Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang