((4))

8K 830 26
                                    

Aku berpapasan denganmu tanpa sengaja,
Apakah bila disengaja kita akan berpapasan?

Lee Jinki menapaki kuat-kuat sepatunya berusaha tidak menimbulkan suara sedikitpun, matanya memicing mencoba menebak siapakah gerangan pria yang malam-malam datang ke rumah Yoora selain dirinya.
Dia tak mengenal pria itu dari belakang sekalipun, apakah dia saudara Yoora?

Tidak,
Jinki mengenal sangat baik semua keluarga Kim.

Atau kekasih Yoora?
Menggeleng kencang,
Itu tidak mungkin.
Atau menyangkal kemungkinan.

Pria blonde itu berhenti di depan pintu, Jinki bersembunyi dibalik pilar tak jauh dari pintu. Kembali memperhatikan pria itu dari samping.
Sangat familiar, tapi Jinki tak mengenalnya sama sekali.
Sayup gaduh terdengar dari dalam rumah, teriakan paman Kim dan suara tangisan perempuan.

Apa mereka sudah tahu keadaan Yoora?

Berjalan cepat guna menengahi mereka, si pria blonde tampak lebih dekat dari hadapannya. Namun seketika gerakannya terhenti dan jantungnya bagai berdebum keras,

"Aku adalah pria itu tuan,"

Jinki meremas tangannya emosi, setengah berlari dan hendak meraih bahu pria itu sampai kemudian terdengar kembali sebuah pengakuan.

"Aku akan bertanggung jawab atas Yoora.."

Membalik tubuh pria itu dan dia kini sangat hafal siapa dia,

Baekhyun EXO.

Dia tahu karena Yoora sangat mengidolakan orang ini,
Dia tahu karena setiap hari Yoora selalu memaksanya menonton video orang ini,

Apa yang Jinki tidak tahu mengenai Yoora?

Dan alasan mengapa Yoora akhir-akhir ini hampir tidak pernah menyebut nama pria ini didepannya,
Alasan mengapa akhir-akhir ini Yoora murung dan hampir tak pernah tersenyum,
Adalah karena pria ini.
Sebenarnya apa yang Jinki ketahui perihal Yoora?

Tidak ada, sama sekali.

"Brengsek, enyah kau dari sini!"

Mencengkram kerah Baekhyun dan meninjunya sekuat tenaga, dia marah tentu saja.

Bagaimana seorang pria yang bahkan tidak pernah mengenal Yoora dengan mudahnya merusak hidup gadis yang dia cintai?

Dan lihat mulut berdarah nya yang kotor itu bahkan dengan lantang ingin bertanggung jawab pada Yoora, apakah dia idiot?

Tidak ada yang ingin mempercayai artis universal perihal pernikahan,
Terlebih si brengsek ini masih sangat muda.

Hell, jangan pernah menipu kami.

Baekhyun terkejut mendapati dirinya tersungkur setelah sebelumnya mendapat tinjuan dari pria yang berdiri didepannya.
Ketiga penghuni rumah tampak berlari memisahkan keduanya tatkala Jinki kembali memukul Baekhyun.
Yoora menjerit memeluk Jinki yang masih saja berusaha menggapai Baekhyun yang juga di tahan ayahnya. Baekhyun yang telah memar sana-sini dan darah segar yang mengalir disela bibirnya membuat Yoora berjengit, melepas pelukannya di tubuh Jinki dan dengan cepat meraih tangan Baekhyun menjauh.

"Kita harus bicara.."

Yoora menyeret paksa tubuh Baekhyun yang menegang, terkejut dengan respon gadis di depannya yang tiba-tiba memegangnya. Kendatipun dalam hatinya bimbang antara menyesali keputusan dirinya yang mendatangi orang tua gadis itu sampai berani mengaku perbuatannya, namun dia berani bertaruh bahwa ini adalah keputusan terhebat yang dia alami dalam hidupnya.
Entah apa yang terjadi setelah ini, Baekhyun sendiri bahkan tak berani memikirkannya.

Autumn - Byun BaekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang