Chapter 1
Osaka, Jepang..
Seorang gadis kecil tengah duduk di sebuah sofa sambil menundukan kepalanya, ditemani oleh seorang pria yang merupakan ayah dari gadis tersebut, ayahnya nampak sedang marah dan terlihat dari raut wajahnya yang menegang lalu datanglah ibu sekaligus istri dari pria tersebut kemudian wanita itupun duduk disamping gadis kecil itu dan menghadap kearah suaminya lalu mengusap lembut rambut anak perempuannya.
" Apa yang sebenarnya telah terjadi padanya?" pria itu mulai berbicara sambil menunjuk kearah si gadis kecil tersebut,
" Ia masih saja sering mengompol diusianya yang hampir 7 tahun,senang membakar barang-barang,dan sekarang anak-anak tetangga takut kepadanya setelah menyaksikannya membunuh seekor anak anjing liar".
" Dia masih anak-anak, aku akan membawa nya ke kampung halaman ku di kota Bandung agar dia mendapat sebuah lingkungan yang baru"
" Baiklah kau lakukan saja, akan tetapi jika ia masih saja berbuat yang aneh-aneh kau harus membawa nya ke psikiater anak"..10 tahun kemudian_ Jakarta, Indonesia..
Pada pagi hari yang cerah seorang gadis berparas cantik,tinggi dan kurus mengenakan sebuah kaca mata tipis, berjalan menelusuri lorong tanpa mempedulikan tatapan mata org-org yg menatapnya.
" Kurasa dia murid baru" kata seorg perempuan berdandan menor yg tengah duduk bersama teman-temannya.
"Dia cantik juga, apakah ia akan seangkatan dengan kita?" seorang perempuan bertubuh gemuk menyahuti. "Klo iya, mari kita beri ia sebuah salam penyambutan" sebuah senyuman sinis tersinggung di sela bibir perempuan berdandan menor itu. Bel masuk berbunyi,para murid pun segera beranjak masuk ke dalam kelas masing-masing untuk mengikuti mata pelajaran.Daun pintu terbuka memunculkan dua orang wanita ,seorang guru dan seorg murid baru. "Silahkan perkenalkan namamu!" guru berusia setengah baya, mengenakan blezer biru tua dan rok panjang yg serasi dgn warna blezer nya mempersilahkan murid baru itu untuk mengenalkan diri. "Namaku angel"
wanita cantik memakai kaca mata itu hanya menunduk dan sesekali memandang ke depan "Baik lah silahkan duduk".
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)
Adventuresebuah surat undangan liburan misterius yang di bagikan ke beberapa siswa/siswi yang terpilih berujung pada misteri pembunuhan berantai yang sangat keji. dimulai dari datang nya seorang gadis cantik bernama angel dan seorang guru wanita baru, datang...