Chapter 26
Seorang gadis cantik tengah menggenggam secangkir kopi,
Ia duduk sambil menatap beberapa layar televisi yang memperlihatkan keadaan hutan yang sepi.
"Dimana Stiven,Daniel dan Chika berada?"
Tiba-tiba seorang bertopeng badut menyeramkan masuk kedalam ruangan di mana gadis itu berada.
"Mereka mungkin sedang bersembunyi,memangnya mereka bisa pergi kemana lagi dan juga kita masih memiliki 1 hari lagi, tidak menyenangkan bila kita menghabisi mereka sekaligus"
"Terserah apa katamu"
Sosok bertopeng badut itupun membuka topengnya, terlihat sosok yang tak asing lagi ia juga adalah seorang wanita cantik namun dengan umur yang lebih tua.Hari pun berganti dan secercah cahaya mentari kembali menyinari, besok sebuah kapal Ferry akan segera datang untuk menjemput mereka.
Tapi bagi mereka yang masih bisa bertahan hidup..
Stiven terbangun setelah dirinya tertidur hanya beberapa jam saja karna ia terus bermimpi buruk, akhirnya semua orang terbangun dari tidur yang bisa dikatakan tidak nyaman karna mereka telah menyaksikan kejadian yang sangat mengerikan dan tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya,
kejadian mengerikan itu masih sangat membekas di benak masing-masing.
"Kita harus melakukan sesuatu,
mungkin saja di luar sana ada teman kita yang masih hidup dan membutuhkan pertolongan kita"
"Aku takut jika harus keluar sana, apalagi pembunuhnya masih berkeliaran"
"Aku yakin kalau kita bersama kita bisa saling menjaga satu sama lain".
"Aku akan ikut dengan kalian" Pak Suki
"Apa anda punya senjata yang bisa digunakan?"
Pak Suki mengangguk.Stiven menyiapkan beberapa senjata yang bisa di pakai untuk melindungi diri seperti pisau belati, celurit, parang hingga senapan angin.
Stiven memberikan pisau belati pada Chika dan untuk dirinya, kita harus berhati-hati dan pembunuhnya bisa saja
orang yang kita kenal"
Mereka berempat pun segera meninggalkan rumah dan pergi untuk menyelidiki keadaan sekitar..
"Just enjoy read it😊 Please Read and Vote..😉 ❤❤"
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)
Adventuresebuah surat undangan liburan misterius yang di bagikan ke beberapa siswa/siswi yang terpilih berujung pada misteri pembunuhan berantai yang sangat keji. dimulai dari datang nya seorang gadis cantik bernama angel dan seorang guru wanita baru, datang...