bab 12

1.7K 156 2
                                    

Terima kasih yg sudah mengikuti ceritaku sampai saat ini. Keep Reading and vote this.. 😊

Chapter 12

   Kegelapan Malam segera datang setelah siluet matahari memudar memancarkan sinar indah dari ujung laut yang tenggelam secara perlahan,
beberapa pemuda dan para gadis masih bertahan di bibir pantai yang sangat indah ditambah dengan pasir putih halus dan laut biru yang memukau,
  mereka membuat api unggun untuk penerangan beberapa ada yang berenang, main gitar atau bercanda.

   Berbeda dengan yang lain Angel tampak diam di tengah kumpulan para pria yang tengah bermain gitar sambil bernyanyi, alasan angel mau berkumpul dengan para pria karna  dipaksa oleh Rendi.Angel tampak tak bisa bergaul bersama para gadis lainnya, mereka semua berkumpul di tepi pantai kecuali Stiven ia berjalan kedalam hutan dan masuk ke pondokan seorang diri ia tampak memperhatikan dan menyelidiki sesuatu.
   Tiba-tiba ia merasa ada seseorang yang datang,
Sesosok pria berpakaian hitam tampak turun dari sebuah tangga,
Stiven merasa terkejut tapi saat pria itu berhasil terlihat dengan jelas, ia adalah pak suki yang membawa alat pel lantai dan juga sapu, Stiven bernafas lega ia pun pergi menuju kamarnya.
  Hampir tengah malam akhirnya para pemuda dan para gadis kembali ke pondokan dan masuk ke dalam kamar masing-masing. Angel pun menuju kamar nya,disana sudah ada anisa yang tengah menelpon dengan seseorang yang sepertinya adalah pacarnya.

   Angel tak memperdulikannya ia segera membereskan tas miliknya namun saat ia akan mengangkat ranselnya tiba-tiba saja ranselnya kembali memuntahkan isi nya karna tas ranselnya sobek dan barang milik angel bercecaran,
bukannya membantu Anisa malah merasa terganggu
    "Duh berisik banget sih elo, bisa diem nggak sih"
Angel hanya diam setelah ia berhasil mengumpulkan barang-barangnya yg berceceran ia kemudian masuk ke dalam kamar mandi.
   Selepas anisa menutup telpon ia secara tak sengaja melihat sebuah handycam di kolong lemari, itu adalah handycam milik angel yg terjatuh. Ia pun kemudian mengambil nya dan membukanya. "Apa yang ia rekam jangan-jangan ada yang aneh-aneh"



   Terror dimulai pada episode selanjutnya..

PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang