Chapter 29
Gadis yang tengah meminum secangkir kopi dan menatap layar CCTV itu berjalan ke arah wanita yang bertopeng badut itu dengan membawa satu cangkir kopi baru,
"Aku punya sebuah rencana, ikuti perintahku jangan bunuh Stiven dan Chika"
"Apa rencanamu?"
Angel hanya tersenyum, ia mengambil sebuah stick pemukul bola bisbol dan menyerahkan nya pada wanita itu yang tak lain adalah Bu Kesya.
"Pukul aku sekuat tenaga mu"
Kesya tersenyum menyeringai.
"Sesuai keinginanmu"..Chika menghampiri Stiven.
"Ternyata ia Bu guru Kesya, tapi yang membunuh Bella dan Noval bukan yang bertopeng badut tapi memakai topeng seram misterius dengan tinggi sekitar 180 Cm"
"Mungkinkah Bu guru Kesya memakai topeng yang lain?" Chika melanjutkan.
"Pasti ada yang membantunya, ia tak mungkin melakukan serangkaian pembunuhan keji ini seorang diri"
Stiven kemudian menyadari bahwa Angel telah menghilang.
"Kemana Angel pergi?"
"Jangan-jangan ia lah yang membantu bu Guru Kesya"
"Tidak mungkin, kau bilang pembunuh satunya sangat tinggi. Aku lebih tinggi dari Angel dan tinggiku 175 Cm"
Chika hanya mengangkat bahu, mereka berdua pun keluar dari dalam pondok tapi langkah mereka terhenti karna ada sesosok orang bertopeng menyeramkan dengan jubah hitam berdiri menghalangi jalan, Chika segera bersembunyi di belakang tubuh Stiven.Sial aku hanya memiliki 2 butir peluru lagi, apa bisa aku membunuhnya tapi aku mungkin bisa menembak ke arah kepala dan jantungnya Pikir Stiven dalam hati.
Stiven segera menodongkan pistol nya kearah Sosok bertopeng itu.
"Apa kau adalah Angel?" Chika berteriak ke arah Sosok bertopeng itu. Tak ada jawaban dari sesosok bertopeng itu malah ia segera saja menyiapkan busurnya dan bersiap memanah ke arah mereka,
DOR..DORR
Stiven pun segera melepaskan tembakan terakhirnya dan sosok bertopeng itu pun ambruk ke atas tanah.
Stiven pun lega dan ia akhirnya mendekati sosok bertopeng menyeramkan itu dan membuka topengnya, ia kembali di buat terkejut akan sosok sebenarnya.
Chika pun menghampiri sosok itu dan ikut terkejut akan sosok yang keji dan menyeramkan karna dengan kejamnya telah membunuh teman-temannya satu persatu secara brutal.
"Sebuah ROBOT, jadi selama ini yang telah membunuh teman-teman kita adalah sebuah robot berukuran manusia?.."Memasuki final cerita hihi Maaf klo nggk terlalu menegangkan dan twist endingny nggk terlalu memuaskan,😅 Keep Reading and Keep Vote.. Terima Kasih" ❤❤ gambar sketsa diatas buatan sendr dan asal"😅
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)
Adventuresebuah surat undangan liburan misterius yang di bagikan ke beberapa siswa/siswi yang terpilih berujung pada misteri pembunuhan berantai yang sangat keji. dimulai dari datang nya seorang gadis cantik bernama angel dan seorang guru wanita baru, datang...