Chapter 23
Seseorang yang telah membunuh Leni rupa nya pergi
begitu saja setelah puas melihat korbannya,
Dan ia meninggalkan Daniel begitu saja.
Stiven berlari menuju asal suara yang ia yakini adalah kekasihnya Chika dan benar saja walau dalam keadaan yang semakin gelap dengan pudarnya cahaya matahari ia melihat tiga orang teman-temannya terikat pada sebuah pohon pinus yaitu Noval, Bella dan kekasihnya Chika.Stiven sempat terhenti karna terkejut melihat kondisi tubuh Noval dan Bella yang sudah meninggal dengan cara yang mengerikan karna tertancap oleh sebuah anak panah. Stiven akhirnya tersadar dan segera menghampiri Chika dan membebaskan ikatannya, Cika pun langsung memeluk tubuh pemuda itu sambil terisak dan menangis..
"Apa kau baik-baik saja,kau terluka?"
Chika hanya menggelengkan kepala..
"Maaf karna aku datang terlambat, syukurlah kau baik-baik saja tapi kita masih belum selamat dan pembunuhnya masih berkeliaran. kita harus pergi cari perlindungan"
Stiven tersadar Daniel dan Leni belum juga sampai.
"Dimana Daniel dan Leni, seharusnya mereka sudah ada disini apa jangan-jangan terjadi sesuatu dengan mereka"
"Daniel dan Leni juga selamat, bagaimana dengan yang lainnya?"
"Ia tadi mereka bersamaku tapi aku meninggalkan mereka untuk menyelamatkanmu,aku juga tak tau. sebaik nya kita cari mereka"
Stiven dan Chika pun mencari keberadaan Daniel dan Leni
tapi langit semakin gelap.Untungnya Stiven sempat membawa lampu Senter.
Mereka berdua pun mendengar suara erangan kesakitan dan suara nya semakin melemah,
"Daniel, kau tak apa?"
Stiven akhirnya menemukan Daniel yang bersandar di bawah pohon besar dengan keadaan yang lemah.
"Astaga kakimu" Stiven pun segera membuka jebakan beruang itu dari kaki Daniel dan dengan susah payah akhirnya ia bisa melepaskannya.
Darahpun mengalir sangat banyak dari kaki Daniel, Stiven pun menyobek kausnya untuk digunakan sebagai perban luka pada kaki Daniel.
"Dimana Leni?"
Daniel dengan tatapan melemah ia menunjuk kan jarinya ke arah sebelah kiri Stiven.
Chika yang memegang senter pun mengarahkan cahaya senter ke arah yang ditunjukan Daniel,
Chika menutup mulut nya saat melihat tubuh Leni yang sudah tak bernyawa. "Ia sudah mati?"
Daniel hanya mengangukkan Kepalanya pelan.."VOTE kalian untuk cerita sederhana ini😆.. Keep reading TERIMA KASIH..
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)
Avontuursebuah surat undangan liburan misterius yang di bagikan ke beberapa siswa/siswi yang terpilih berujung pada misteri pembunuhan berantai yang sangat keji. dimulai dari datang nya seorang gadis cantik bernama angel dan seorang guru wanita baru, datang...