Terima kasih untuk vote nya dan yg setia baca novelku 😊😂...
Chapter 13
Anisa pun membuka sebuah video berdurasi 5 menit, disana hanya tampak gambar gelap tapi tiba-tiba terdengar suara jeritan dari seorang wanita lalu muncul sesosok mahluk bertopeng menyeramkan ia tampak membawa sebuah pisau panjang yang berlumuran darah.
"Tolong jangan bunuh aku, aku mohon maaf kan aku"
akhirnya video itu menampilkan seorang wanita cantik dengan kondisi di beberapa bagian tubuhnya terdapat luka sayatan dan darah yang masih mengalir di pelipisnya ia menangis dan memohon, ia tak bisa lari karna kakinya tampak terluka.Sesosok manusia bertopeng mulai mendekati wanita itu ia kemudian dengan sangat cepat menghunus pisau panjang ke arah tubuh wanita itu bertubi-tubi dan darah pun bercipratan kemana-mana.
"Astaga film horor apa ini, tampak nya seru juga"
Tapi expresi anisa berubah saat ia melihat adegan terakhir dalam video itu, dimana sesosok manusia bertopeng itu membuka topengnya dan dengan jelas memperlihatkan wajah aslinya
Tiba-tiba anisa kaget saat angel keluar dari kamar mandi."Bagaimana dengan film nya baguskan? Kau takan percaya bahwa itu sungguhan,maka aku akan tunjukan kalau video itu asli"
"A..apa maksudmu"
Anisa secara perlahan menjauhi Angel yang mulai mendekati nya, anisa segera lari menuju pintu keluar
Tapi angel lebih cepat, angel pun menendang perut anisa hingga membuat ia terjengkang kebelakang.
Rasa sakit dan perih kini di rasakan anisa dicampur rasa takut melihat expresi dingin Angel.
Matanya yang tajam memunculkan aura kematian dan rasa ingin membunuh.
Angel segera mengangkat tubuh anisa ke atas ranjang,
anisa sekuat tenaga berusaha melawan tapi Angel segera mengambil sebuah bantal dan menutup wajah anisa kemudian menekannya kuat-kuat.
Anisa berusaha memberontak karna ia mulai merasa kesulitan bernafas, tapi tenaga angel lebih kuat dan dalam beberapa menit akhirnya tubuh anisa diam tak berkutik dan iapun mati karna kehabisan nafas.
"Kau seharusnya bersyukur hanya mati karna sesak nafas bukan karna kehabisan darah"
Angel pun tersenyum sinis dan menakutkan."Pembunuhan sadis lainnya akan segera berlanjut semoga bisa membuat pembaca tegang hehe 😁 keep reading dan vote Sist and Bro.. Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)
Adventuresebuah surat undangan liburan misterius yang di bagikan ke beberapa siswa/siswi yang terpilih berujung pada misteri pembunuhan berantai yang sangat keji. dimulai dari datang nya seorang gadis cantik bernama angel dan seorang guru wanita baru, datang...