bab 21

1.4K 131 3
                                    

Chapter 21

Hari pun beranjak senja dan langitpun tampak semakin gelap memudarkan cahaya mentari.
Seorang pemuda tampak berlari ketakutan dan terus lari tanpa menengok kebelakang menembus hutan yang cukup lebatnya,
Pemuda itu terjatuh karna tiba-tiba saja tanah yang ia pijak terperosok jatuh ke bawah tanah sedalam hampir 2 meter.
Arrhhh.. kaki pemuda itu tampak mengalami cedera
Dan beberapa tulang nya mungkin mengalami retak karna permukaan tanah yang penuh dengan batu batuan sebesar genggaman tangan orang dewasa,
"Tolong...tolong aku" terdengar suara kesakitan dari pemuda yang berumur sekitar 20 tahunan itu.
Ia kembali memikirkan kejadian sebelum nya saat ia terbangun dengan kedua tangannya terikat, ia tersadar saat mendengar suara teriakan dari seorang wanita.

Maya ia melihat gadis itu berlari untuk menghidari sesosok manusia bertopeng menyeramkan yang tengah menembaki nya dengan sebuah panah,
dan saat ia melihat ke arah kirinya ia melihat sebuah pemandangan yang tak kalah mengerikan dari sebuah tubuh Seorang pria yang jatuh dan kepalanya remuk.
Pemuda itupun berlari kedalam hutan dan ia menggesek-gesekkan tali di tangan nya pada sebuah pohon dan beberapa saat kemudian dengan berbagai cara ia akhirnya bisa melepaskan ikatan talinya, ia pun segera berlari kembali.
Ia tak peduli dengan nasib teman-temannya yang kini ia pikirkan hanyalah menjauh dari tempat ini dan berharap tak bertemu dengan sosok mengerikan yang mengejar Maya..
Namun ia malah mendapat sial karna terjatuh pada sebuah jebakan yang menyakitkan.

Pemuda itu berusaha berdiri, tubuhnya begitu kotor karna genangan air setinggi mata kaki bekas guyuran hujan tadi siang. Ia samar-samar mendengar suara kaki mendekat, dan muncul sesosok manusia dengan topeng badut yang tersenyum menyeringai menakutkan..
Pemuda itu begitu ketakutan dan orang bertopeng badut itu membawa sebuah karung besar ia membukanya dan menjatuhkan isi nya, yang ternyata berisi hewan melata yaitu beberapa ekor ular berbisa yang kelaparan.
Dan segera saja Ular-ular seperti king kobra dan
ular ganas lainnya menyerang pemuda itu dan terdengarlah jeritan nyaring yang membelah malam
..
Pemuda itu bernama Beni pria botak
yang pernah memergoki Angel karna surat undangan
berhadiah mautnya..

"Terima kasih untuk pembaca setia (udh kayk pacar.. Sayang aku Jones , nggak nanya...😂) karna kalian ceritaku sudh di baca 1K..
Terimakasih jg pada yang kasih bintang dan nggk kasih walau baca😁 Saranghaeyo...❤ keep reading and vote (Jeball)..

PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang