bab 17

1.5K 131 3
                                    

Chapter 17

Dua orang wanita dan pria tengah duduk terikat, kedua tangan dan kakinya di ikat pada penyanggah dan kaki kursi,
Mereka berdua diikat menggunakan tali tambang berukuran besar.
Sang priapun terbangun ia adalah Rendi dan di depannya juga terikat sama seperti keadaannya ia adalah Jessica
"Jess cepat bangun, Jessica.."
Rendi meronta berusaha membuka ikatan nya, Jessika akhirnya sadar, mereka disekap di sebuah
gudang penyimpanan.
"Kita ada dimana?"
"Shhttt jangan berisik, mereka bisa mendengar kita"
"Mereka siapa?"Jessica mulai tampak ketakutan..
"Aku juga tak tau yang jelas, kita harus bisa keluar dari sini".

Tubuh Jessica yang mungil memungkinkan ia bisa melepaskan ikatan tali dari tangannya perlahan-lahan dan ia pun akhirnya bisa melepas ikatan, Jessica pun segera melepaskan diri dan menghampiri Rendi.
"Bagus sekali Jess Kau memang hebat"
Saat Jessika akan membuka tali dikaki Rendi tiba-tiba terdengar suara langkah kaki mendekat.
"Jessica ambil kan aku balok kayu itu, dan bersembunyilah"
Jessicapun menganguk, pintu pun terbuka memunculkan sesosok orang bertopeng badut seram.
"Dimana teman wanitamu?" Terdengar suara serak pria..
Brakk.. suara benda terjatuh karna tak sengaja tersenggol oleh Jessica saat ia sembunyi, sosok bertopeng itu pun menoleh ke samping dan Rendi pun tak menyia-nyiakan kesempatan.

Hiyaahh... Rendi segera memukulkan balok kayu yang ia sembunyikan di balik punggungnya ke arah kepala orang bertopeng itu,Bukk.. tepat sasaran.
hantaman balok itu cukup kuat hingga orang bertopeng itu ambruk.
Rendi segera melepaskan ikatan tali di kakinya
"Jess ayo kita pergi dari sini"
Rendi pun lari keluar duluan dan saat ia menengok kebelakang tampak Jessica tengah memperhatikan sosok bertopeng itu dan berkeinginan membuka topengnya.
"Jess ayo cepat"
Jessica pun mengurungkan keinginannya ia pun melangkahi sosok itu tapi.
Brukk.. tubuh Jessica terjatuh karna orang bertopeng itu tengah mencengkram kakinya,
Sosok bertopeng itu bangkit dan menarik tubuh Jessica kedalam
Dan sosok bertopeng badut itu mengeluarkan sebuah pisau daging dan menghujamkan ke tubuh gadis mungil itu bertubi-tubi, "Arrrghhh To..long aku".

Darah pun memuncrat dan sosok bertopeng itu tanpa ampun terus menghujamkan pisau daging berukuran sedang ke tubuh gadis itu.
Rendi ingin menolong tapi ia terlambat karna gadis itu sudah tidak bisa di selamatkan lagi belum lagi dengan pemandangan mengerikan yang membuat ia merinding ketakutan dan akhirnya ia memilih lari dan melarikan diri.

"Keep reading and vote this.. Thanks
Keep waiting😊..

PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang