BAB 30

1.4K 107 6
                                    

Chapter 30

"Kau benar sekali"
Stiven dan Chika terkejut dengan kedatangan Angel, ia membawa sebuah remot kontrol dan juga sebuah pedang samurai.
"Jadi selama ini kau adalah dalang dibalik semua pembunuhan ini?" Stiven menatap tak percaya pada gadis cantik itu.
"Bisa dibilang begitu, apapun yang telah kalian lakukan semuanya telah terekam dengan jelas. karna aku telah menyiapkan banyak kamera video tersembunyi di seluruh penjuru pulau ini dan juga jebakan-jebakannya"
"Kau psikopat gila, bagaimana kau bisa membunuh orang tanpa menyesalinya sedikitpun"
"Apa tujuan mu yang sebenarnya?"
Stiven memotong perkataan Chika, "Membuat sebuah film dokumenter, dan film nya akan aku jual pada orang-orang jepang, Stiven aku tau kau menyukai ku dan mungkin jika kau tidak berpacaran dengan Chika mungkin sekarang kita sudah berpacaran" jawab Angel tenang..
"Tutup mulut mu kau bajingan gila,Stiven tak mungkin memilih mencintai seorang psikopat gila seperti kau" Chika menjadi emosi
"Kalian tau apa alasan aku membiarkan kalian hidup, semuanya sesuai rencanaku dan kalian akan seperti pasangan Romeo dan Juliet, sungguh racikan yang sempurna untuk filmku"
Angel tersenyum sinis.
"Tolong jangan bunuh aku, sekarang aku mengerti alasanmu membunuh mereka. Membunuh memang sesuatu yang menyenangkan apa boleh aku membantumu, akan kulakukan apa saja untukmu" Stiven tersenyum menyeringai,
Chika terbelalak tak percaya dengan ucapan kekasihnya.
"Kau boleh bergabung denganku, dengan syarat kau harus membunuh Chika"
"Stiven ada apa denganmu" Stiven segera melangkah menuju Angel Namun, Chika segera menggenggam erat lengan Stiven tapi Stiven malah melepaskan genggaman tangan Chika dengan kasar dan mendorongnya hingga membuat gadis itu jatuh tersungkur..
"Stiven kumohon jangan lakukan itu" Chika pun mulai menangis ketakutan.



"Terima kasih atas Vote nya dan di harap komennya jg Bagi yang py saran😊 Keep Reading Sist and Bro and tunggu kelanjutannya ceritanya.. ❤❤

PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang