Chapter 11
Stiven duduk bersama kekasih nya chika.
Sebenrnya ia sudh melarang kekasihny untuk ikut tp ia tak memiliki alasan kuat untuk melarang nya,
yg ia bisa kini berharap semuanya akan baik-baik saja tp hatinya tetp tidk tenang.
Ia sudh mempersiapkn segala kemungkinan bahkan ia membawa sepucuk pistol kecil yg ia dapt kan dr koleksi ayah nya yg menyukai segala macam pistol dan senjata api lain nya karna ayah stiven adalh seorg kolektor.
Ia sejak SMP sudh belajar menembak bersama ayah nya Karna stiven bercita-cita menjadi seorang Polisi.
Perjalanannya begitu lancar dan menyenangkan semua org bernyanyi dan bersenang-senang bersama kecuali angel yg sedang asik membaca Novel nya.
perjalanan di lanjt kan dgn naik Kapal Ferry, semua org menikmati pemandangan indah laut.
Dgn menyebrangi Selat antara pulau Jawa dan Bali yg membutuhkan waktu cukup lama tp mereka tetp bisa menikmati perjalanan dgn berfoto-foto bernyanyi bersama dan semacam nya.
Angel tak bergaul dgn semua org dia lebih suka menyendiri dan duduk sendirian di belakang dek kapal.
Tiba-tiba seseorg menghampirinya
"apa kau tidak menyukai kami semua atau kau tidak dpt beradaptasi?" seorg pemuda menghampirinya ia adalh Rendi
"aku hy tidk terlalu suka keramaian karna aku seorg Introvet"
"oh mau ku temani?"
" terserah kau saja"
"kau pindahan dari mana?"
"dari Bandung"
"oh pantas saja kau Cantik ternyata kau berasal dari Bandung" rendi tertawa angel hy tersenyum.Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan di sebuah pulau yg sudh tersedia sebuah dermaga kapal ferry itu akan kembali 3 hari lagi untuk menjemput mereka kembali ke Jakarta.
Pulau itu sangat luas mereka harus menyusuri hutan untuk bisa mencapai sebuah pondokan megah di tengah hutan,
Mereka akhirnya tiba di tempat pondokan mewah dengan 3 lantai.
Seseorg Keluar dr dalam pondokan ia adalh seorg pria berusia sekitar 40 tahunan memakai baju gombrang dan topi besar ia adalh pengurus pondokan itu wajah nya sedikit menyeramkan dgn kumis dan janggut lebat.
"pak Suki mereka adalah tamu kita tolong urus mereka dgn baik" kesya tersenyum ramah.
"kalian akan mendapt kamar yg sudh di sediakan 1 kamar untuk 2 orang.
Kamar no 1.akan di isi oleh beni dan noval no 2.stiven dan rendi no 3.daniel dan erik .
Dan untuk lantai 2 untuk perempuan no 11. Angel dan anisa 12. Salsa dan chika 13.bella dan maya 14.leni dan jesica
semua sudah jelas, ada pertanyaan?"
"apa kami py peraturan lain nya?" salsa mengangkat tangan
" tidak ada tp tolong tetap jaga kesopanan"
sekrg kalian bisa istirht dan menyimpan barang-barang kalian. Jika ada sesuatu kalian bisa ke kamar ibu di lantai 3 kamar 17"
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)
Adventuresebuah surat undangan liburan misterius yang di bagikan ke beberapa siswa/siswi yang terpilih berujung pada misteri pembunuhan berantai yang sangat keji. dimulai dari datang nya seorang gadis cantik bernama angel dan seorang guru wanita baru, datang...