bab 10

1.7K 136 4
                                    

Chapter 10

Seorang siswa berbadan kurus dan berkepala botak tp tampan mengikuti langkah kaki seorang siswi,
siswi itu menengok ke belakang karna ia merasa seseorang mengikutinya dari tadi tp ia tak tau siapa dan tiba-tiba di sebelah kirinya muncul seorg pemuda lain.
" ini kacamata kmu"
"terima kasih" jawab nya datar"
"maafin mereka ya! biasa mereka memang suka bercanda berlebihan" angel hanya diam saja seolah tak memperdulikan ucapan stiven karna ia mencari sesosok yg mengikutinya.
" aku harus pergi" gadis itu berlalu begitu saja.
pemuda botak itu berusaha mencari-cari angel tp sosok nya telah menghilang.

"cari seseorang" gadis itu berdiri di belakang nya
"ma..maaf"
"kenapa ngikutin aku terus ada sesuatu yang ingin kmu
katakan?"
"namaku beni biasa di panggil Ben nama kmu angel bukan?" "iya lalu?"
"aku lihat kmu memasukan amplop merah kedalam loker para siswa jg lokerku saat pagi-pagi sekali beberp hari yg lalu, kenapa kmu melakukan nya?"
Angel sedikit terkejut tp bisa mengatasi nya ia terlihat berfikir sesuatu.
"aku hy membantu ibu guru kesya. Bukan nya ia sudah menjelaskan semuanya"
" apa kau mengenalnya?"
"apa kau sedang mengintrogasi ku? Iya dia dulu adalah guru les privat ku kenapa?"
"oh ti..tidak baik lah aku harus pergi. Tolong katakan padanya aku pasti ikut, apa kau juga di undang?" jawab nya gugup,
angel mengambil sesuatu dari dalam tas nya dan mengeluarkan sebuah amplop merah.

Akhirnya hari itu tiba dimana ke 14 siswa dan siswi termasuk angel berada di sekitar tugu monas untuk menunggu bis mereka. Mereka masing- masing membawa tas ransel seperti akan liburan, geng salsa terkejut melihat angel jg di undang.
Sebuah mobil Bis akhir nya datang.
ibu guru kesya keluar dari bis dan meminta memperlihatkan surat undangan itu.
6 orang siswa dan 8 orang siswi akhirnya memasuki bis secara antri.
Yang terakhir naik adalah angel ia Menatap penuh arti pada guru kesya.
6 orang siswa bernama Daniel ,Beni,Stiven,Rendi,Noval,Erik ...
Sedangkan 8 orang siswi bernama
Angel,Jessica,Salsa,Maya,Chika,Bella,Leni,Anisa.
7 perempuan selain angel dikenal sebagai perempuan suka membully dan populer.

PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang