bab 9

1.8K 152 4
                                    

Lol maaf klo penulisannya aneh. Butuh kritikan dr para senior disini :) Thank to keep Reading..

Chapter 9

  Angel berjalan memasuki kamar mandi, Ia tidak sadar bahwa geng salsa mengikutinya dari belakang dan saat ia masuk ke bilik toilet tertutup,
Geng salsa mengusir semua siswi di dalam toilet untuk cepat keluar Kini hanya tersisa geng salsa dan angel yang tengah berada di toilet.
  Chika mengunci pintu keluar agar tidak ada yg mengganggu, akhirnya angel keluar dari bilik toilet wajah nya menunjukan expresi tenang walau ia tau ia akan segera dibully
  “ eh gak usah sok kecakepan deh,
sok keganjenenan godain cowok cakep cowok itu udah py pacar kli”  ujar salsa menantang ia mendekati angel dan melepas kacamata nya.
    Ia fikir angel tidak akan bisa melihat dgn jelas tp ia salah expresi angel tetap Sama bahkn ia tak bergerak sedikitpun, Bella akhirnya geram dan mendorong tubuh angel ke tembok dan mencengkram kerah baju sekolah angel.
    Memang bella terkenl sebagai cewek tomboy dan paling berani di antara teman se geng nya
“ lo sadar kan kita tuh udah nggk suka ma kehadiran lo disini dan sekrg lo udh coba-coba godain pacar sahabat gue,lo pikir lo siapa?” bentak bella.

   Diperlakukan begitu angel masih tetp tenang dengan expresi dingin tp tiba-tiba ia tersenyum Meledek,
bella sudah kehilangan kesabaran ia pun menampar angel cukup keras tp angel tak terlihat kesakitan meski pipi nya yg putih menjadi agak kemerah-merahan karna tamparan itu. Bella merasa aneh dgn sikap angel jg dgn salsa dan geng nya.
  “kmu lagi ngelus atau nampar? Bdan aja segede truk tenaga cuma seperti semut sini biar aku tunjukin cara yg bener”
angel memegang tangan bella yg masih mencengkram kerah baju nya sebelum bella bisa mengucapkan seutas kata angel memelintir tangan bella dgn satu tangan dan saat cengkraman itu lepas PLAKK..
Angel menampar balik bella lebih keras hingga membuat gadis itu limbung.
    Ia juga mendorong orang yg menghalangi jalan keluarnya, salsa tak diam saja ia mencekal pundak angel tapi gadis itu berputar cepat dan mendorong tubuh salsa hingga Jatuh terduduk ke lantai.

  Ia dengan santai keluar dari toilet dan berpapasan dgn stiven. “kmu nggk pa-apa, dimana kaca mata mu dan kenapa pipimu merah?” tanya stiven penasaran, ditanya bertubi-tubi begitu membuat angel diam sejenak
“kenpa kmu nggk tanyain aja sama pacar mu dan geng nya” jawab nya datar
  “jadi ini ulah mereka, tp kmu nggk pa apa kan?”..    
     “kelihatannya?” angel balik bertanya dan pergi begitu saja.
geng salsa pun keluar dari toilet dgn tampang terkejut dan sedikit berantakan
   “gila tuh cewek gue ogah py masalah ma dia ngelihat tatapan matanya aja udh bikin gue merinding” ujar maya.
   “kalian nggk bosen-bosen nya ya ganggu orang. Mana kaca mata angel?”
“say kmu kok gitu sih kmu bukn nya liat kondisi kita tanyain kita baik-baik ja atau nggk”
“lah bukan nya kalian abis bully dia? Mau aku laporin ke guru?”     
    “eh stiv elo tuh cowk paling nyebelin yg nggk py perasaan.
Kita emang pengennya ngasih pelajran ma dia tp malah sebalik nya”...   “maksudnya?”
“nih kasih kaca mata ke dia tanpa barang ini jg dia mash bisa liat dgn jelas yuk kita pergi aja” kata salsa marah.
pemuda itu hy memperhatikan para siswi itu yg berlalu pergi dgn pikiran campur aduk.

PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang