Cerita ku akan ada Twist Ending, walau nggk terlalu mengejutkan. Jd jgn khawatir ceritany hambar :) ,So Keep Reading dan beri dukungn agar aku makin semangat memposting cerita disini Terima kasih...
Chapter 7
Sekelompok Siswi remaja perempuan sedang berkumpul dan mengobrol tp tiba-tiba seorng siswi berpenampilan menarik datang dgn ekspresi cemberut dan merangkul kedua tangannya.
“eh elo napa chika? Kok cemberut aje sok-sokan niru gaya Duck Face emang elo mau Selfie apa?”
bella dan teman-teman nya tertawa
“nggk lucu, aku sebel bagt ma anak baru sialan itu dia berani-beraninya godain pacar gue”
salsa pun ikut geram.
“kita nggak bisa diem aja kita mesti kasih pelajaran ma anak baru itu, gue py rencana”
Mereka pun saling berkumpul dan berbisik-bisikan.Sekerumunan siswa dan siswi memasuki sebuah kelas kosong dan kini terisi 13 siswa.
“apa semua yg ada disini memiliki surat undangan misterius itu? Klo ia tolong tunjukan” kata seorang pria jangkung bertubuh atletis
“untuk apa sebenarnya perkumpulan ini?, buang-buang waktu aja” jawab salsa cuek
“eh pake otak dong jgn bisa nya pake bulu mata panjang doang dari bulu injuk, kita disini untuk bahas surat undangan aneh itu. Jangan-jangan itu cuma lelucon gue cuma nggk mau kita semua tertipu” timpal pemuda jangkung itu
“elo tuh biasa aja kli rendi, Gue kan cuma nanya nggk usah nyolot kli” Salsa jadi tersinggung dgn ucapan pemuda itu.
“udah dong kok malah berantem, klo menurut aku mending kita nggk usah peduliin tentng surat undangan misterius itu deh”..Beberapa jam lalu rendi mendatangi hampir semua kelas untuk mengumumkan
“yang punya surat undangan liburan misterius itu tolong kumpul di ruang kelas gue abis istirahat gue mau diskusi tentang masalah itu. Oke makasih”
Rendi memang dulunya bekas seorg ketua Osis hampir semua siswa dan siswi di sekolah itu mengenal pemuda itu karna dia adalah anak Kepsek yang cukup Tampan dan Keren..Seorang pemuda tampan kemudian masuk ke dalam kelas itu sebelum Rendi sempat menjawab perkataan siswi tadi yang mencoba menengahi pertengkaran antara rendi dan salsa.
“rupa nya udh pada kumpul” pemuda itu tersenyum yg tak lain dia adalah stiven.
“say kmu jg dapet surat misterius itu?” tanya chika terkejut. stiven menganggukkan kepala dan mengeluarkan amplop berwarna merah itu dr dalam saku celananya dan mengangkat nya seolah-olah sedang memamerkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCO GIRL /Psychopat Trap (TELAH TERBIT)
Adventuresebuah surat undangan liburan misterius yang di bagikan ke beberapa siswa/siswi yang terpilih berujung pada misteri pembunuhan berantai yang sangat keji. dimulai dari datang nya seorang gadis cantik bernama angel dan seorang guru wanita baru, datang...