Prolog

1.6K 58 25
                                    

Prolog

Lauren POV*

Haii.... kenalin nama gue LAUREN MARGARETA ALEXANDRO. Gue anak kedua dari tiga bersaudara. Gue sekolah di SMA NUSA BANGSA gue kelas XI IPS 3. Kakak gue namanya TIGER REVANO ALEXANDRO dia udah kuliah. Seminggu sekali kakak gue balik ke rumah. Tapi kadang sebulan sekali sih. Nahh kalo adik gue namanya TOMI RANGGA ALEXANDRO. Dia baru kelas satu sd.

Bokap sama nyokap gue sibuk ngurusin kerjaannya, gue dan adik gue sering di tinggal sendirian saat mereka ada kerjaan di luar kota. Yaa walaupun ada pembantu yang ngurusin gue sama adik gue.

Menurut temen-temen gue, mereka bilang kalau gue itu galak kayak macan apalagi sama cowok. Padahal gue juga gak galak-galak amat, emang sih kalo sama cowok, gue itu cuek dingin dan kadang-kadang juga ngebentak tapi kalo sama yang udah kenal gak galak kok. Banyak yang julukin gue fierce girl. Tapi kalo gue sih terserah mereka mau manggil gue apa.

Kata clarin sahabat gue, gue itu cewek galak yang paling nyebelin. Mungkin kalo orang yang gak kenal sama gue pasti mikir kalau gue itu cewek sok cool sok cantik. Karna gue kalo sama orang yang gak kenal irit ngomong. Kalo ditanya jawab kalo nggak yaudah. Tapi menurut orang yang deket sama gue, gue itu orangnya ceria usil dan nyebelin tapi ngangenin.

Gue lebih suka orang yang frontal atau gak jaim. Dan gue paling benci sama orang munafik.

Gue sih orangnya masa bodoan, kalo ada yang gak suka sama gue yaudah. Banyak orang yang gak suka sama gue baik karena mereka benci sifat gue maupun karena mereka ngenggep gue cewek sok cantik.

Tapi buat gue yaudah lah yaa itukan pendapat mereka. Tapi omongan mereka selalu gue dengerin kok ya walaupun masuk telinga kanan keluar telinga kiri.

Gue emang anak yang paling usil satu kelas, karna gue sama temen-temen gue dulu pernah ngerjain guru yang lagi ngajar di kelas gue.

Waktu itu adalah pelajaran sejarah karena temen-temen sekelas juga pada males sama guru sejarah gue dan temen-temen gue ngerjain dia dengan naroh permen karet di kursi guru.

Saat guru sejarah beridiri ada permen karet yang menempel di rok guru itu. Semua yang ada dikelas tertawa dan ketika guru sejarah memeriksa rok nya dia marah besar dan mengeluarkan suara emasnya.

Kemudian gue sama temen-temen gue sekelas dihukum lari lapangan 20 kali. Kebayang gak tuh capeknya kayak apa mending kalo lapangannya kecil. Lha ini hampir sama kayak lapangan futsal.

Sejak saat itu semua temen-temen gue pada kapok dan gak pernah ngusilin guru lagi.

Jhonny POV*

Kenalinnama gue JHONNY ALVIAN LEONARD gue anak pertama dari dua bersaudara. Adik guenamanya RINEYKA LEONARD. Gue sekolah di SMA NUSA BANGSA gue kelas XI IPA 1 adikgue kelas 1 smp. Gue tinggal serumah sama bokap dan nyokap gue walaupun merekajarang dirumah.

Gue sering ngajak temen-temen gue kerumah yaa Cuma buat ngramein rumah gue.

Menurut temen-temen gue, gue itu playboy. Karena gue sering jalan sama cewek dan setiap seminggu ceweknya beda-beda.

Sebenernya sih gue bukan playboy Cuma ceweknya aja yang sering ilfil sama sikap gue. Mereka bilang kalau gue itu cowok yang gak perhatian dan cuek sama cewek sendiri.

Yaa emang bener sihh... gue emang dingin sama cewek tapi tetep ada aja yang mau sama gue walaupun Cuma bertahan selama beberapa minggu doang.

Gue kayak gitu karna gue lebih mentingin pelajaran dibanding ngabisin waktu buat hal-hal yang gak jelas.

Gue selalu jadi peringkat pertama di kelas. Dan itu ngebuat gue jadi anak kesayangan guru-guru.

Gue emang seneng sih jadi siswa yang dihafalin guru, tapi kadang nyebelin juga.

Karena tiap ada tugas dari guru gue terus yang disuruh ngerjain di papan tulis. Dan itu juga ngebuat temen-temen gue pada ngandelin gue.

Teman-teman gue dylan dan kevin adalah trouble maker dikelas. Mereka sering dihukum oleh guru-guru karena sering buat onar di kelas.

Gak jarang juga gue ikut kehukum karena tiap hari gue bareng mereka mulu. Ada senengnya juga sih punya temen troble maker bisa buat hiburan tersendiri kalo mereka lagi dihukum sama guru.

Walaupun kadang gue juga ikut kehukum. Tapi mereka adalah sahabat terbaik gue.

Dibalik sifat mereka yang suka buat onar mereka punya pikiran yang dewasa dan kadang-kadang pemikiran mereka ngelebihi pemikiran gue. Mereka selalu ada buat gue saat gue lagi butuh mereka.






______________________________________________________________________________

Gone?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang