Part 5 *clarin fussy*

436 25 6
                                    

"Oh my God, Tomiii? are you okay?" tanya lauren panik saat melihat adiknya terjatuh dari atas ranjangnya dengan badannya yang menggigil.

"It's cold sister" jawab tomi gemetar.

"Kita ke dokter sekarang!" tegas lauren dan menggendong adiknya.

"Mbok tolong kabarin semua orang ya, lauren bawa tomi ke rumah sakit" ujar lauren pada mbok rani.

"Iya non, non lauren hati hati" lauren mengangguk menanggapi ucapan mbok rani.

"Please, be strong dear" ucap lauren mulai mengkhawatirkan keadaan tomi.

"Don't cry. I'am okay" ujar tomi masih menggigil.

"No! i'm not cry i just--".

"Don't lie!".

"Tomii, kakak sayang kamu" ucap lauren memeluk tomi.

"Yes i know, me too".

***

At school
Lauren class

"Apaan sih lo! gak usah gangguin gue!" marah clarin pada ardi.

"Siapa juga yang mau gangguin lo! dasar cewek galak" bantah ardi.

"Hidup gue! apa urusannya sama lo!".

"Santai kali! budeg nih kuping gue".

"Bodo!".

"Woyy brisik, berantem mulu sih! cinlok baru tau rasa lo!" teriak ivan si ketua kelas.

"Cih! gue jadian sama manusia jadi jadian ini? hah! apa kata dunia" bantah clarin.

"Siapa juga yang mau jadian sama lo! mending gue pacaran sama kucing!" bantah ardi.

"Kenapa harus gue sih ketua kelasnya! bisa stres gue, ngurusin clarin sama ardi" gerutu ivan.

"Yaudah sih santai, jauh jauh lo dari gue" usir clarin.

"Dih, siapa juga yang mau deketin lo!".

"Jangan ngremehin gue ya lo! seminggu aja gue bisa dapetin cowok yang jauh lebih kece dari lo!"

"Belagu amat neng! gue tantang lo deh.Kalo lo bisa dapetin cowok dalam seminggu dan lebih kece dari gue pastinya, gue bakal jadi pembokat lo dan ngerjain semua tugas lo" tantang ardi.

"Oke! siapa takut".

"Kalo lo kalah lo yang harus jadi pembokat gue dan ngerjain semua tugas gue".

"Bakal gue buktiin!".

Clarin dan ardi. Mereka tak pernah akur, dari mereka masih TK bahkan belum sekolahpun mereka selalu bertengkar. Padahal mereka hidup bertetangga.

Orang tua merekapun bekerja di perusahaan yang sama. Entah apa yang membuat mereka bertengkar terus menerus.

Tapi anehnya, jika ada sesuatu yang mendesak atau ada masalah yang menyangkut mereka. Merekalah yang paling kompak.

"Gimana mau dapetin cowok, gue aja belum pernah pacaran" gumam clarin.

"Ca.. Ca, gue yakin lo gak bakal bisa menangin taruhan gue. Secara lo kan gak pernah pacaran" batin ardi.

(Caca panggilan kesayangan dari ardi 😄)

Jhonny class

"Eh jhon, gue ada kabar nih" ucap kevin yang baru sampai di kelas dan duuk di depan jhonny.

"Hmm" gumam jhonny.

"Ah elah lo mah gak asik jhon, apa sih asiknya buku? dari tadi lo liatin mulu? gak pegel apa tuh mata?" cerocos kevin.

Gone?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang