Sasuke pov
Sebenarnya apa yang di rencanakan pak guru mesum itu, kenapa juga laki-laki harus duduk dengan perempuan, dan lagi aku malah duduk dengan si pinky, ah sudahlah.
Sasuke pov end
Sakura pov
Hmm, jika dari dekat sepertinya aku mengenal si pantat ayam ini deh, tapi dimana ya? Loh ko aku malah sangat penasaran terhadap si pantat ayam ini?! Ah sudahlah lebih baik aku duduk saja dan melanjutkan tidurku yang di ganggu ino.
Sakura pov end
Normal pov
"Nah murid-murid jika sudah duduk di tempat masing-masing, saya akan pergi sebentar untuk check up bahwa kelas unggulan selesai di data. Baiklah sampai jumpa," ujar kakash panjang lebar lalu pergi.
Kepergian kakashi sukses membuat kegaduhan di kelas unggulan ini kembali.
"Hoi teme sepertinya guru tadi mesum ttebayou!" teriak naruto membuat semua murid melotot kearahnya.
Sasuke berdecak kesal. "Ck, berisik dobe jangan terlalu keras!"
"Huh si teme gak peka! Hm?" gerutu naruto, dia tidak menyadari bahwa teman sebangkunya ini sudah blushing sedari tadi.
"A-ah maaf, a-aku memperhatikanmu terus," ucap hinata menyesal sambil menunduk.
"Ah tak apa, namamu siapa?" tanya naruto to the point.
"A-ano namaku Hyuuga h-hinata."
"Namamu Lucu Hinata-chan, aku Uzumaki naruto!" jelas naruto sambil membanggakan dirinya.
"S-salam kenal naruto-kun."
"Salam kenal juga hinata-chan!"
Sasuke pov
Si dobe gampang sekali akrab dengan teman sebangkunya, sedangkan aku? Teman sebangku ku ini malah tidur, hah sudahlah lebih baik aku baca buku saja.
"Hoam, nyem nyem."
'Huh? Dia terbangun rupanya.' batinku.
"Oh, sudah bangun rupanya?" ujarku sinis sambil menaikkan sebelah alis.
"Hm? Oh maaf aku mengantuk." singkat si pinky tanpa menanyakan namaku. Bukanya aku kepedean ya, tapi kebanyakan gadis sering menanyakan namaku pada kesan pertama.
'Cih sialan perempuan ini, dia sama sekali tidak tertarik padaku?! Apakah pesona uchiha sudah menghilang? argh kesal nya, jaga image sasuke jaga image, jangan sampai para leluhur mengutukmu sasuke.' batinku kesal.
Aku berdehem cukup keras, sesekali mencoba pura-pura batuk.
"Hm? Hei bilang saja kau ingin aku menanyakan namamu duluan," ucap nya santai.
"Percaya diri sekali kau pinky." aku membela diri, dia pandai menebak.
"Ribet amat, yasudah aku Haruno sakura, kau?" ujar nya to the point.
"Hn, uchiha sasuke."
"Baiklah Uchiha, salam kenal." seru sakura menjabat tangannya.
"Hn, salam kenal juga, panggil aku sasuke saja," balasku menjabat tangan sakura.
"Baiklah."
Sasuke pov end
Normal pov
Brak!
"Hoi, Forehead, hinata! Ayo kita ke kantin, sekalian ajak teman sebangku kalian!" ajak ino sambil menggebrak meja sakura dan sasuke
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story
FanfictionKami berdua dipertemukan dengan sifat yang hampir sama. Dingin dan jutek. Tapi mengapa kami bisa bersatu? Menurutku ini akan menjadi kisah cinta yang unik. Pair: SasuSaku Slight: Utasaku, NaruHina, SaiIno, ShikaTema, NejiTen Genre: Romance/Drama/Hum...