Because of You

2.1K 205 2
                                    

"Hyung...kajja..."ajak Hansol siang itu sepulang sekolah di depan kelas Chanyeol,12-1...

Begitu bel pulang berbunyi,Hansol langsung berlari keluar kelasnya 10-4 menuju kelas Chanyeol.
Tapi yang dilihatnya malah ekspresi dingin dari hyungnya,tidak biasanya dia seperti itu.

Dan...wajah hyungnya satu ini penuh luka lebam,pinggir bibirnya terlihat darah yang hampir mengering...apa Chanyeol hyung habis berkelahi??

"Hansol-ah...kau pulang saja duluan eoh..."ucap Chanyeol pelan,

"Wae hyung??"tanya Hansol akhirnya.

Chanyeol tidak mungkin menceritakan perkelahiannya tadi pada Hansol,lagipula Chanyeol sedang ingin sendiri.

Tadi Chanyeol berkelahi dengan teman satu bandnya Byun Baekhyun.Bukannya tanpa alasan perkelahian itu terjadi.

Semua berawal dari pernyataan Baekhyun yang tiba2 ingin meninggalkan band yang mereka bentuk sejak awal SMA.

Emosi Chanyeol langsung memuncak.Apalagi Chanyeol tahu jika Baekhyun melakukan itu semua karena memiliki masalah dengan keyboardist mereka,Seo Yoona yang sebelumnya adalah kekasih Baekhyun,satu2nya personil yeoja di band mereka.
Teman seband mereka yang lain adalah Kim Myungsoo dan Choi Minhwan.

Meskipun mereka berempat berada di studio latihan,Myungsoo dan Minhwan tidak bisa melakukan apa2 atas kemarahan Chanyeol sang leader band mereka.
Wajar saja Chanyeol marah atas tindakan Baekhyun....

Terjadilah adu jotos Chanyeol dan Baekhyun...sebelum akhirnya Yoona datang dan menyatakan hal yang sama seperti Baekhyun...

"Biar aku saja yang keluar..."ucap Yoona tadi siang di hadapan Chanyeol dan Baekhyun yang sudah babak belur.
Yoona terlihat frustasi seperti Baekhyun,karena dia wanita,ia membiarkan air matanya menetes begitu saja tanpa penahanan seperti yang dilakukan Baekhyun.

"Aku akan menyusul ayahku ke Paris...lanjutkan yang ingin kalian lanjutkan..."potong Baekhyun,ia melepaskan diri dari Minhwan yang tadi memisahnya dari Chanyeol,sedangkan Chanyeol sendiri di pegangi Myungsoo.

"Kita sudahi saja semuanya...terserah kalian ingin melakukan apa..."Chanyeol tidak bisa menahan emosinya lagi,ia segera pergi meninggalkan studio latihan mereka di sekolah.


Chanyeol membuang nafas beratnya,"Hyung ada urusan..."ucap Chanyeol dengan senyum terbaik yang bisa ia tampilkan di hadapan Hansol,agar adiknya ini tidak mengkhawatirkannya...

Hansol mengangguk mengiyakan instruksi Chanyeol,membiarkan hyungnya meninggalkannya di koridor sekolah...
.
.
.

Dengan langkah gontai,Chanyeol berjalan di trotoar jalan menuju halte terdekat dari sekolahnya.Tangannya di masukkan kedalam coat hitam yang dipakainya,tatapan matanya selalu menunduk menatap jalanan yang di pijaknya,sedangkan pikirannya melayang entah kemana.

Sampai Chanyeol tidak menyadari bahwa Hansol dari tadi mengikutinya...

Dari semua temannya yang lain,Baekhyun adalah yang paling akrab dengannya,karena itulah Chanyeol sangat kecewa atas tindakan Baekhyun yang menurutnya sedikit kekanak-kanakan.

Barulah Chanyeol mengangkat kepalanya,ia membuang pikirannya yang sedang tidak stabil,berusaha sedikit mengobati luka hatinya dengan menatap butiran salju yang mulai turun di akhir tahun.Hingga saat Chanyeol akan menyeberang jalan,ia melihat Hansol menyembunyikan dirinya di belakang pohon.
Pikirannya kembali menjadi semakin kacau menyadari Hansol masih mengikutinya.Come on...aku sedang ingin sendiri...

WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang