-Diamond Departement Store-
"Semua bahan dari produk2 kami dapat dipastikan kealamiannya,..."ucap Baek ah pada rombongan Chanyeol saat Chanyeol mengunjungi outlet baru NH Group di Diamond Departement Store.
Pasca pernikahan kedua perusahaan,secara otomatis NH mendapat sebuah outlet di setiap Diamond Departement Store yang ada di seluruh Korea.
NH Group sendiri adalah perusahaan kosmetik yang cukup terkenal kualitasnya di Korea,karena itulah Kosmetik ini terbilang mahal.Mungkin hanya pengunjung Diamond mall yang rata2 kalangan menengah ke atas yang mampu membelinya.
Kerjasama ini memang menguntungkan kedua belah pihak sejak awal.Chanyeol memimpin rombonganya melihat-lihat outlet yang ada di Diamond mall,Seoul.Terlihat jelas memang jika produk mereka sangat berkelas...
Rombongan Chanyeol berhenti di sebuah kumpulan produk yang semuanya berbahan dasar bunga...
"Kau bisa mengunjungi perkebunan bunga kami yang ada di Ilsan jika kau mau...uri Sojung sangat menyukai bunga..."ucap Baek ah lagi,hanya saja agak pelan agar hanya Chanyeol yang bisa mendengarnya.
Ilsan???bukankah disana tempat tinggal Seokjin eomma dan adiknya saat ini menetap??
"apa kalian juga mengurus perkebunan itu dengan orang kalian??"tanya Chanyeol memberanikan diri,
Ia merasa bingung.Bagaimana mungkin Baek ah bisa selingkuh dengan adik iparnya sendiri,sedangkan adik iparnya itu memiliki keluarga juga.??
Entah apa yang akan terjadi pada Sojung jika mengetahui ini semua,apa lagi dari salah satu foto kemarin memang terlihat Baek ah berciuman dengan Hyunjin.Kepala Chanyeol terasa pusing memikirkannya...
"Seokjin eomma mengurus perkebunan itu dengan sangat baik Direktur..."jawab Baek ah kembali pada mode bisnis.
Benarkah....???Dia menyebut Seokjin eomma seperti tanpa dosa.
🌼🍃🌼
"Sowon ah...jangan lepaskan tanganku eoh..."ucap Chanyeol panik,mobil yang mereka tumpangi tergelincir di jalanan yang cukup terjal.
Sojung menggenggam erat tangan Chanyeol,ia memejamkan matanya erat karena takut.Mobil hitam itu terus berjalan tanpa kendali,sampai berhenti dibibir jurang.
"Oppha....."rintih Sojung....ia sudah tidak melihat Chanyeol di dalam mobil yang mereka naiki tadi...
Kemana perginya namja itu,Sojung berusaha mencarinya namun setiap kali ia bergerak mobil itu ikut bergerak,seperti akan terjatuh ke dalam jurang....
Karena takut dan panik,Sojung hanya bisa menangis sekenanya sambil terus memanggil Chanyeol..."Chanyeol oppa....hiks....oppha......"rintih Sojung,hatinya benar2 terasa sakit...
"Sowon ah...irona...eoh....sowon ah....."Chanyeol mengusap pipi Sojung lembut,
Baru saja tadi Chanyeol menyelesaikan pekerjaannya diruang kerjanya,ia hanya ingin menengok Sojung di tempat tidurnya.Saat dilihatnya gadis itu menangis tersedu-sedu dengan mata terpejam.Dia pasti bermimpi lagi....
Keringat dingin mengucur deras di pelipis dan wajahnya,..."Sowon ah..."panggil Chanyeol masih berusaha membangunkan Sojung.
"Chanyeol oppha...."ucap Sojung akhirnya membuka matanya,
Mata Sojung masih sembab,jika kemarin Sojung yang memeluk Chanyeol.Kali ini melihat ekspresi menyedihkan dari gadis itu,Chanyeol segera menariknya ke dalam rengkuhannya.Cahnyeol ikut berbaring di samping Sojung,ia memeluknya erat.Entah kenapa,tangisnya semakin terpecah dalam pelukan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish
FanfictionPark Chanyeol memilih meninggalkan keluarganya karena benci dengan tatapn benci Ibu kandungnya sendiri. Tapi ketika Ia memutuskan untuk kembali pada keluarganya di hari pernikahan sang Adik,kecelakaan maut menghantam mobil mereka. Chanyeol selamat...