Y.O.U

2K 172 6
                                    

-Park Family House-

"Apa kau yakin mendengar semua yang kau katakan padaku tadi??"tanya Yoojin lagi pada Song ahjumma.

Song ahjumma mengangguk mantap,ia benar yakin dengan pendengarannya tadi.Ia dengan jelas mendengar semua perdebatan antara Sojung dan Baek ah tadi siang saat ia mendatangi apartement Chanyeol untuk mengantarkan makanan pesanan Chanyeol.

Semua berawal saat ia tanpa sengaja mendengar pertengkaran hebat dari dalam kamar utama.Awalnya dia tidak bermaksud menguping,tapi pembicaraan ibu dan anak itu membuatnya penasaran karena terdengar suara tangis Kim Sojung,tanpa bermaksud apa2 Song ahjumma meninggalkan pekerjaannya di dapur untyk menuju kamar Park Chanyeol...tapi malah ia dibuat terkejut dengan apa yang baru saja di dengar telinganya...

Tidak tahu harus melakukan apa jika ada yang mengetahui keberadaannya yang tanpa sengaja mrndengar rencana licik Baek ah,seusai perdebatan itu,Song ahjumma memilih keluar lagi dari apartement Chanyeol.Sungguh ia tidak ingin ikut campur.Tapi pada kenyataannya,keluarga majikannyalah yang dibohongi.

Park Chanyeol sudah dianggapnya seperti anaknya sendiri,karena Chanyeol selalu kesepian dari kasih sayang ibunya...

Sehingga berakhirlah,Song ahjumma memberitahu semuanya pada Kim Yoojin,Chanyeol eomma,demi kepentingan Chanyeol.

"Kau sudah boleh keluar...biar aku yang mengurusnya...jangan kau beri tahu siapapun tentang ini..."pesan Yoojin pada Song ahjumma...

Hanya anggukan lagi yang Song ahjumma berikan pada Yoojin.

"ah...apa anak itu tidak mengetahui hal ini??"tanya Yoojin beberapa saat setelah Song ahjumma hendak meninggalkannya.

Anak itu??Park Chanyeol??,"apa maksud nyonya tuan muda Park Chanyeol??"tanya Song ahjumma balik.

Yoojin mengangguk kecil,tanpa menatap Song ahjumma...Menyebut nama anak itu adalah hal tabu baginya.

"Sepertinya belum,Nyonya..."jawab Song ahjumma kemudian.

"Kalau begitu...pergilah..."instruksi Yoojin yang kali ini benar2 membiarkan Song ahjumma keluar dari ruangannya.

Terlihat smirk di bibir Yoojin,ia tidak menyangka anak kesayangannya,Hansol di bohongi oleh ibu dan anak seperti Baek ah dan Sojung.Hansol meninggalkan mereka semua dengan membawa kebohongan yang tidak akan pernah diketahuinya.

Bagaimana ia harus membalaskan dendam putra kesayangannya itu???

Yoojin akan memastikan jika Baek ah dan Sojung menyesal melakukan ini semua pada Hansol.

🌼🍃🌼

Malam sudah cukup larut,saat Chanyeol membawa langkah gontainya memasuki apartementnya.

Tadi,setelah Yoona pamit harus kembali ke rumah sakit,Chanyeol,Myungsoo dan Minhwan memutuskan untuk melanjutkan mampir ke bar sebentar.

Jadilah,Chanyeol terlihat semakin serampangan.Rambutnya sudah tak serapi tadi pagi,ia melepas jas abu2 dan dasinya entah sejak kapan.Hanya hem putih dan celana abu2 yang kini menempel ditubuhnya,saat ia megelilingi apartementnya dengan mata sendunya.

Pasti Sojung sudah tidur....

Rasanya kepala Chanyeol cukup pening karena alkohol yang di minumnya tadi.Ia berjalan perlahan menuju ruang tidurnya,...
Dilihatnya seorang gadis terbaring miring menghadap jendela,membelakangi tempatnya berdiri saat ini di balik pintu kamarnya.

"Aku sudah merindukannya..."gumam Chanyeol pelan,ia melangkahkan kakinya menuju king size bed yang ditiduri Sojung.

Perasaannya sedang tidak baik saat ini,ia kecewa karena tidak menemui Byun Baekhyun tadi,ia juga sedih karena mungkin Baekhyun masih membencinya dan tidak mau menemuinya...

WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang