Dengan senyumnya yang selalu terlihat tampan, Kim Seokjin menatap seorang wanita yang berdiri disampingnya dengan gaun pengantin yang cantik...
Terlihat senyum di bibir gadis bernama Lee Ji eun itu...
Mereka saling bertatapan penuh cinta, membuat orang-orang yang mengahadiri upacara pernikahan siang itu iri juga bahagia...
.
.
.
.
.
Hanya ada sepasang mata yang sejak acara dimulai sama sekali tidak mengikuti acara,
Mata itu hanya terfokus menatap 2 orang bocah yang saat ini duduk bersama KimJisoo, dokter yang menyuruhnya mendonorkan darahnya hari itu...adik Kim Seokjin...Chanyeol menarik nafasnya berat,ingatannya memang masih belum kembali semua, tapi ia ingat Jisoo ada di dalam kepalanya bersama Sojung...
"chanyeol ah... Gwenchana?? "tanya Kim Yoojin, eommanya yang juga hadir dalam acara itu karena Diamond dan Nature House adalah kolega.
Chanyeol menggeleng pelan,hanya Jonghyun yang tahu jika sebagian ingatannya sudah kembali...
Dan entah kenapa, ia sedikit membenci keberadaan eommanya disini...
Pasti Sojung tahu jika eommanya akan menghadiri pernikahan ini,karena Chanyeol tahu bagaimana sifat Sojung yang pasti lebih memilih bersembunyi dari eommanya.Setelah pengucapan janji suci selesai,Kim Seokjin menyiapkan sebuah video untuk para hadirin.
Video itu dimulai dengan foto2nya dimasa kecil, foto masa kecil Jieun juga diperlihatkan...
Ada beberapa foto yang terlihat lucu sehingga beberapa hadirin tertawa karenanya.Jika foto itu adalah foto Jieun, gadis itu tanpa segan memukul pelan dada Seokjin dengan boquet bunga yang dibawanya...
Foto itu terus berlanjut sampai pada bagian bagaimana Seokjin dan Jieun bertemu dirumah sakit.
Pasca kecelakaan 5 tahun lalu,Seokjin tidak mau berjalan karena rasa bersalahnya yang sangat mendalam pada Sojung...
Ia benar-benar ingin mengakhiri hidupnya saat tahu bahwa Sojung diusir oleh Cahnyeol eomma dari Korea agar Nature Housebtetap bisa bertahan....
Dan dengan sukarela Sojung menurutinya karena tidak ingin membuat nature house dalam masalah....Jieun datang sebagai psikiater yang harus dengan sabar menasehati Seokjin saat itu...
Hingga seokjin bersedia berjalan lagi hanya untuk menjemput Sojung di venice.
Proses penyembuhan yang memakan waktu hingga 2 tahun mebuat Seokjin semakin merasa bersalah saat mengetahui ia mempunyai 2 keponakan di sana....Mata Chanyeol tiba-tiba melebar, eommanya juga....
Foto pernikahannya dengan Sojung tiba-tiba muncul...
Senyum Sojung saat bersama Kim Yeol dan Kim Seol menggantikanya...Lalu secara bergantian slide demi slide kebersamaan Chanyeol dan Sojung yang sepertinya di abadikan tanpa sepengetahuan keduanya terlihat dengan jelas...
Dan karena foto itu ingatan demi ingatan Chanyeol kembali...
Ia menundukkan kepalanya saat airmatanya tanpa ia sadari menetes...Sowon...
Ia ingat memutuskan memanggil Sojung dengan panggilan Sowon karena ia menjadi keinginan terakhir Hansol.
Senyum itu....
Saat mereka berjalan di taman bunga Ilsan... Saat mereka berciuman untuk pertama kalinya...
"kalian pasti bingung aku mendapatkan foto2 ini dari mana... "ucap Seokjin akhirnya mengambil alih mic MC...
Seokjin melihat Chanyeol yang terkejut dengan menundukkan kepalanya..." foto2 itu ada di sebuah ruangan di rumah Baek ah Immo...bibiku itu pasti sangat menyayangi putrinya karena menyuruh seseorang untuk selalu mengikuti putri dan menantunya... Dan selalu melaporkan padanya... "ucap Seokjin,ia hanya lurus menatap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish
FanfictionPark Chanyeol memilih meninggalkan keluarganya karena benci dengan tatapn benci Ibu kandungnya sendiri. Tapi ketika Ia memutuskan untuk kembali pada keluarganya di hari pernikahan sang Adik,kecelakaan maut menghantam mobil mereka. Chanyeol selamat...