"Yeol ah...Seol ah....Jangan berlari-lari",teriak Soojung pagi itu pada kedua anak kembarnya yang berlarian diruang tengah ketika Ia sibuk menyiapkan sarapan untuk Chanyeol dan kedua anaknya.
Tak mendengarkan instruksi Ibunya,Park Yeol dan Park Seol terus menerus berkejaran di ruang tengah.
Keduanya baru berhenti ketika ayah mereka muncul dari Ruang tidurnya dengan setelan hem biru laut dan celana navy.
"kalian berdua harus mendengarkan perintah Ibu okey",ucap Chanyeol mengingatkan.
"kenapa kalian hanya patuh pada Ayah kalian??",omel Sojung menghampiri kedua anaknya yang diam mematung begitu mendapat teguran dari ayah mereka.
"kau tidak lupa jika hari ini weekend kan???",lanjutnya kali ini bertanya pada suaminya yang berpenampilan seperti akan berangkat kerja.
Chanyeol jarang sekali keluar rumah ketika weekend karena selalu menghabiskan waktu dengan keluarga kecil mereka.Tapi kenapa penampilannya serapi ini???
"sepertinya kau pura-pura lupa jika hari ini aku akan mengajakmu ke pesta pernikahan orang tuaku yang ke 50",ucap Chanyeol.
Wajah Sojung langsung berubah muram begitu mendengar jawabannya.
"kau berangkat saja dengan anak-anak",ucap Sojung berusaha tersenyum.
Bukannya Ia tidak mau menemani Chanyeol.Ia hanya sadar diri jika Ia tidak diundang dalam acara keluarga Park.Chanyeol meraih pinggang Sojung bersamaan dengan helaan nafasnya,"kau datang bersamaku,apa yang kau takutkan??".
Sojung mendongak menatap mata suaminya yang sangat dekat dengan wajahnya sekarang,tatapan tanpa rasa takut milik Chanyeol untuk sesaat bisa membuatnya ingin bisa melakukan apapun tanpa rasa takut juga,tapi ketika melihat Yeol dan Seol yang polos menatapnya??.
Kedua malaikat kecilnya memang tidak sepenuhnya ditolak di keluarga Park...
Tapi bagaimana seandainya kedua anaknya harus menyaksikan dirinya yang ditolak oleh keluarga Park.
Sojung sungguh tak ingin kedua anaknya membenci kakek dan neneknya."kau terlalu lama berpikir Sowon ah...semua akan baik-baik saja.Aku akan mengganti pakaian si kembar,kau gantilah pakaianmu",ucap Cahanyeol membuat Sojung tergagap kembali kedunia nyata.
Ia mengangguk saja dan segera masuk kekamar untuk mengganti pakaiannya.
🍃
Sesekali Chanyeol melirik Sojung dengan ekor matanya,Ia tahu dengan kecemasan yang dirasakan istrinya.
Karena setiap kali istrinya itu cemas,perempuan bergaun putih yang kini duduk di kursi penumpang disampingnya mengemudi itu selalu meremas-remas jemarinya.Sedangkan kedua bocahnya asyik berceloteh dikursi penumpang dibelakang,Ia meraih tangan Sojung kedalam genggamannya,sehingga Ia bisa mendapat perhatian dari mata coklat milik istrinya.
"apa kau mau pulang??",tanya Chanyeol pelan,sesekali Ia kembali fokus pada jalanan.
Sojung menggeleng lemah...
"kau tidak perlu khawatir...yang perlu kau lakukan disana hanya berdiri disampingku bersama si kembar",ucap Chanyeol masih kalem,berusaha menenangkan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish
FanfictionPark Chanyeol memilih meninggalkan keluarganya karena benci dengan tatapn benci Ibu kandungnya sendiri. Tapi ketika Ia memutuskan untuk kembali pada keluarganya di hari pernikahan sang Adik,kecelakaan maut menghantam mobil mereka. Chanyeol selamat...