Ambition

1.7K 149 36
                                    

"nona Sojung. ... Sebaiknya anda mengobati luka anda terlebih dahulu"cegah Miss Hwang begitu mobil mereka berhenti di depan gedung perkantoran Diamond Corp yang terhubung langsug dengan Diamond Departement Store.



Persetan dengan penampilan...Terlalu banyak rasa sakit yang dirasakannya saat ini,Dia hanya membawa langkahnya menuju ruang meeting, ia tidak peduli dengan semua tatapan mata orang2 yang memandangnya aneh.

Bagaimana tidak,pagi itu Sojung hanya mengenakan jeans biru dengan kaos putih yang sudah kusut, rambutnya pun tidak tertata rapi.

Jangan lupakan bekas pukulan yang terlihat diwajahnya...Dia persis terlihat seperti wanita depresi.





Miss Hwang masih mengikuti Sojung dibelakangnya,

Karena kebetulan meeting baru saja selesai,ada beberapa orang keluar dari ruang meeting dengan setelan jas mahal memandang Sojung dengan tatapan aneh,
Mereka pasti tidak mengenali menantu dari Diamond Corp karena penampilannya kali ini yang tidak lazim...




Dari sekian banyak orang yang keluar, Chanyeol menghentikan langkahnya,ia keluar ruang meeting bersama Jonghyun dibelakangnya.

Semalaman ia tidak bisa tidur entah karena apa,sehingga mata lelah itulah yang kini bertatapan dengan mata basah dari Kim Sojung,
Keadaannya sangat kacau,melebihi keadaan Chanyeol sendiri.
Melihatnya seperti itu,sedikit membuat hati Chanyeol terluka....






"Eomma... Aku ingin bicara denganmu, "ucap Sojung, ia melihat eommanya muncul dibelakang Park Chanyeol bersama Park Jungsoo,Chanyeol appha.

"oh...Sojung ah... Kau sudah kembali??? Eomma sangat mengkhawatirkanmu..." balas Baek ah dengan suara keibuannya.

Kini Baek ah berdiri sejajar dengan Chanyeol saat Sojung membungkuk hormat pada Jungsoo yang kemudian meninggalkan mereka bersama beberapa pengikutnya.

Sojung tidak tahu kenapa malah Chanyeol yang berjalan kearahnya, padahal ia berusaha menghindari tatapannya.



"bicaralah dikantorku... Aku sudah mendengar semuanya dari Kim Seokjin"ucap Chanyeol pelan ditelinga Sojung, ia hendak meraih lengan Sojung tapi Sojung dengan cepat menghempaskannya.

Rasanya hati Chanyeol terasa nyeri lagi dengan penolakan cepat dari Sojung...




"jangan sentuh aku tuan Park"ucapnya sinis,sorot matanya tajam menatap Chanyeol yang berdiri tak jauh darinya.

Ternyata semua benar, Chanyeol sudah mengetahui semuanya.Bahkan Seokjin oppha menceritakan semua pada Chanyeol begitu saja. Selama ini Sojung benar2 menjadi orang bodoh...






"Eommanim... Sebaiknya ajak Sojung bicara di kantorku saja"Chanyeol berbalik menatap Baek ah dibelakangnya,ia tahu Sojung akan tetap keras kepala mengacuhkannya saat ini.


"Sojung ah... Kajja"ajak Baek ah menuruti usul Chanyeol, ia kemudian meraih lengan Sojung,membawa puti semata wayangnya menuju ruangan Chanyeol yang ditujukan Jonghyun.











"ommo... Ada apa dengan wajahnu Sojung ah... "pekik Baekah begitu mereka berhadapan didalam ruangan Chanyeol.

Chanyeol memberikan mereka berdua privasi untuk berbicara berdua.

Sebenarnya ini pertama kalinya bagi Sojung melihat ruang kerja Chanyeol.Aroma maskulin Chanyeol bahkan bisa tercium olehnya...


"kau berkelahi dengan siapa Sojung ah???" tanya Baek ah lagi, ia sukses membuyarkan lamunan Sojung.


WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang