Fate

2.6K 212 5
                                    

"Song ahjumma...antarkan makananku ke kamar saja..."minta Chanyeol eomma pada Song ahjumma yang menyambutnya di depan pintu,Kim Yoojin,ia baru saja pulang dari rumah sakit saat Chanyeol,Sojung,Park Jungsoo,Park Sojin dan suaminya Lee Donghae makan malam bersama di meja makan,

"aku tidak bisa makan disini,terlalu sulit bagiku...."lanjutnya dengan suara lelah,sorot matanya tajam melirik Chanyeol dan Sojung bergantian.
Tanpa berucap apa2 lagi,Yoojin berjalan menaiki tangga meninggalkan Chanyeol yang seketika itu merasa sakit hati,tapi memang begitulah keadaannya saat ini,eommanya memang membencinya.

Bagi Sojung,ia juga merasakan kebencian dari tatapan mata Yoojin padanya,sebelumnya Yoojin memperlakukannya sangat baik karena dia adalah gadis yang sangat dicintai Hansol...Sojung menarik nafasnya lelah,ia sesaat melirik Chanyeol yang duduk disampingnya.
Namja itu kini berselimut mendung,wajahnya menjadi berubah drastis,dapat Sojung rasakan aura dingin yang mendadak menyelimuti Chanyeol,ingin rasanya Sojung meraih tangan kanan Chanyeol yang berada di bawah meja makan,ingin memberikan namja itu kekuatan atas tindakan tidak adil yang diperlihatkan eommanya...tapi Sojung sadar dia bukan siapa2...dia bahkan tidak berhak mengasihaninya,karena dirinyalah yang sebenarnya lebih pantas dikasihani...

Tanpa sengaja Chanyeol menatap Sojung dengan mata sendunya,Sojung balik menatapnya...tatapan Chanyeol menyiratkan kesedihan yang mendalam...Sekalipun ia berusaha tersenyum pada Sojung,senyum itu malah terlihat semakin miris...

"Menantu Kim...jika kau merasa tidak nyaman berada dalam satu ruangan dengan Chanyeol,kau bisa tidur di kamar Hansol,kamarnya sudah direnovasi khusus untuk kalian..."ucap Jungsoo memecah keheningan makan malam yang sempat terhenti tadi.

Kalian??Apa maksud kalian yang dimaksud apphanya baru saja??
Kalian,Hansol dan Sojung...atau Kalian,Chanyeol dan Sojung.Sempat terbersit pertanyaan seperti itu di pikiran Chanyeol.Tapi,ia sendiri sudah tahu jawabannya...tentu saja ruangan itu untuk Hansol dan Sojung.

Sojung hanya mengangguk singkat,rasanya hatinya sedikit kecewa karena tidak bisa berada di dekat Chanyeol lagi seperti belakangan ini saat Chanyeol dirawat di rumah sakit,
sekalipun saat berada di dekat Chanyeol,hanya kegugupan yang luar biasa yang ia rasakan.
Sangat berbeda dengan perasaannya yang datar2 saja saat bersama Hansol.

Sebentar...??benarkah Sojung baru saja merasa sedih tidak bisa berada di dekat Chanyeol??Come on Sojung ah...kau bukan siapa2..

Iya benar,bu-kan-siapa-siapa...kalimat itu memang seharusnya selalu di sematkan di otak Sojung.

Karenapenasaran dengan bagaimana ekspresi Chanyeol tentang usul apphanya...
Sojung melirik Chanyeol lagi,saat melihat ekspresi Chanyeol yang datar2 saja dengan usul Jungsoo barusan...

Apa Chanyeol tidak merasakan apa yang dia rasakan??

🌼🍃🌼

Sudah hampir 2 minggu setelah pernikahannya dengan Chanyeol,Sojung masih tidur di kamar Hansol,dan Chanyeol tidur di kamarnya sendiri.
Hanya sesekali Sojung mengantar makanan ke kamar Chanyeol atau ke kamar Chanyeol untuk membantu membersihkan luka Chanyeol,melakukan hal favoritnya yaitu mengganti kain yang melilit bahu Cahnyeol sampai saat ini.

Sedangkan Hansol sendiri,masih belum mau membuka matanya.

Dokter sudah tidak bisa melakukan apa2...
Seandainya Hansol bukan pasien Vvip di rumah sakit itu,pasti Dokter sudah menyarankan untuk membawanya pulang dan menyerahkan semuanya pada Tuhan...
Yoojin yang mendengar berita itu hanya bisa lemas meratapi nasib putra kesayangannya itu,...tangisnya terpecah sampai terdengar di tempat Sojung berdiri tak jauh dari koridor ruang rawat Hansol.

Park Sojin yang juga ada di situ tidak bisa melakukan apa2...
Melihat keadaan eommanya yang shock,Sojin berinisiatif mengajak eommanya istirahat dirumah,

WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang