Sowon

1.8K 169 29
                                    

Semalaman Chanyeol tidak bisa tertidur sama sekali,ia hanya berguling kesana kemari di atas bed suite room sebuah hotel bintang lima di Ilsan...
Ia hanya merasakan kegelisahan yang menyelimuti pikiran dan hatinya...
Semua itu karena bocah yang siang tadi sudah ia donori darah...




Kim Yeol...


Bahkan nama itu sangat mengusik pikirannya,

Jadilah pagi menjelang siang hari keesokan harinya ,sebelum ia harus kembali ke Seoul ia menyempatkan mampir di Ilsan Hospital Centre...

Dari meja informasi di depan,ia mendapat nomor kamar Kim Yeol dirawat...
Tak ada seorang pun yang menjaga tubuh kecil itu di atas tempat tidur pasien...

Terasa kelegaan tersendiri merasuk di sanubarinya saat mengetahui Kim Yeol baik-baik saja...
Meskipun wajah mungil yang pucat itu masih memejamkan matanya erat dengan perban melilit di kepalanya...

Di dalam tubuh itu mengalir darahnya juga...

.

.

.

.

.

.

.

"bruuukh....!!! "Chanyeol segera meraih tubuh kecil yang lain yang menabraknya di koridor pintu utama Ilsan Hospital...

Lagi2 ia harus berurusan dengan anak kecil yang sembarangan berlari di koridor seperti ini...

Tapi kali ini seorang gadis kecil,dan saat berjongkok menatap mata gadis itu...
Mata Chanyeol melebar...
Wajah ini sangat mirip dengannya...hanya sorot mata polos gadis kecil itu yang terlihat berbeda dengannya...

Jantung Chanyeol berdegup kencang...



"Seol ah... Gwenchana??? "tanya suara itu tiba-tiba mengembalikan Chanyeol ke dunia nyata.

Gadis itu kemudian menoleh ke sumber suara,ada seorang namja berpakaian jas rapi seperti Chanyeol berjalan ke arah mereka.

Chanyeol mengenal namja itu,Kim SeokJin CEO Nature House yang baru,
Perusahaan cosmetic itu menjalin kerjasama dengan Diamond Group sejak 2 tahun belakangan...

"Kim Seokjin ssi... "ucap Chanyeol datar, ia sudah berdiri di hadapan Seokjin.

Gadis kecil tadi sudah berhambur dalam rengkuhan Seokjin.Memeluk kaki Seokjin erat...bersembunyi dari tatapan Chanyeol dibalik kaki panjang Kim Seokjin.

Setahunya, Seokjin belum menikah.Bahkan menurut berita yang diterimanya,Seokjin baru akan menikah bulan ini...Tidak mungkin jika gadis itu adalah anaknya...

"Direktur Park... "sapa Seokjin sopan dengan sedikit membungkuk pada Chanyeol.

2namja tinggi itu saling tatap kemudian," apa dia adikmu?? "tanya Chanyeol langsung to the point.

Seokjin menggeleng pelan, ia membelai rambut sebahu gadis kecil yang masih bersembunyi di belakangnya," dia keponakanku...kau tahu aku akan menikah...Jadi kelurgaku berkumpul...dia dan ibunya datang dari Venice... "jawab Seokjin jujur.

Chanyeol hanya manggut2...

"Seol ah... Kau harus minta maaf pada Samchun itu karena kau berlarian dan menabraknya" suruh Seokjin pada gadis itu.

Namanya Seol??

Dengan takut2 Seol berjalan mendekat ke arah Cahnyeol dengan wajah polosnya yang tertunduk...

WishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang