Panduan Membaca yg baik dan benar
Jangan lupa voment, aku seneng deh kalo kalian spam, bikin semangat!!. Kalian komen apa kek yg penting komen😂
Pagi yang ke seminggu di kehidupan baru Yerin bersama dengan Taehyung. Yerin membuka matanya, dan melihat ke samping untuk melihat Taehyung apakah dia masih tertidur?. Namun sayang, Taehyung sudah tidak ada di sampingnya. Yerin mengecek ponsel dan mendapat pesan singkat dari Taehyung.
From : Mr. Tae.
Aku ada meeting pagi ini
Begitu pesan singkat dari Taehyung, bahkan nomor kontak Taehyung belum Yerin ganti, tapi dia suka sekali memanggil pria itu dengan sebutan 'Tae'.
Bagaimana dengan honeymoon nya? Tidak, Taehyung sekarang sudah seperti Tuan Kim, bos besar. Yang pasti super sibuk, jadi dia tidak sempat memikirkan tentang honeymoon, dan Yerin memaklumi hal itu.
Yerin tersenyum membaca pesan itu. Yerin beranjak dari tempat tidurnya, keluar, hendak menghirup udara segar di halaman luas rumah Taehyung. Yerin melihat Jungkook sedang bergelut dengan laptop nya di bawah pohon rindang yang menyediakan kursi dan meja panjang untuk bersantai. Yerin berjalan mendekati Jungkook.
"Jungkook!". Panggil Yerin. Jungkook menoleh, dan Yerin ikut duduk bersama Jungkook.
"Sedang apa?". Tanya Yerin, sambil memperhatikan tampilan layar laptop Jungkook. Jungkook tersenyum sambil melanjutkan aktifitas nya.
"Aku sedang mengerjakannya tugas ku noona".
Yerin mengeryitkan dahinya, bingung. "Kamu masih kuliah?".
"Iya, dan ini semester terakhir aku".
"Hm, aku jadi merindukan bocah sialan itu".Jungkook menoleh ke arah Yerin, dan menaikan sebelah alis nya. "Siapa?". Tanya Jungkook.
"Haha adik laki-laki ku, sepertinya sebaya dengan mu. Dia juga sama sedang menyelesaikan kuliah semester terakhir".
Jungkook tersenyum. "Kau Bisa menganggap ku sebagai adik mu itu".
Yerin tersenyum. "Terimakasih, tapi ngomong-ngomong hubungan mu dengan keluarga tuan Kim ini apa?".
Senyum yang mengembang di bibir Jungkook perlahan memudar. "Hyung belum cerita tentang aku?".
"Hm?". Yerin bingung. Jungkook terkekeh. "Aku adik tiri nya". Jawab Jungkook, membuat Yerin terkejut.
"Ah~Aku yang tidak bertanya". Ucap Yerim merasa sedikit tidak enak pada Jungkook. "Pertama kali aku melihat mu, aku juga mengira kau adalah adiknya Taehyung. Kalian memiliki wajah yang mirip".
"Benarkah?".
"Ya, kalian sama-sama memiliki wajah yang tampan". Ucap Yerin mengacak pucuk kepala Jungkook dengan gemas, seakan Jungkook adalah adik kandungnya yang ada di indonesia.Jungkook merasa ada yang berdesir di dalam hati nya, perasaan yang aneh yang seharusnya tidak di rasakan oleh nya.
***
Selesai meeting, Taehyung kembali ke ruang kerja nya untuk mengecek berkas-berkas dan di tandatangani nya.
*ceklek
Pintu ruangan Taehyung terbuka, Taehyung menoleh ke arah pintu. Jung Eun Hye muncul di balik pintu dengan senyum yang terpartri di wajahnya, berjalan menghampiri Taehyung.
"Ada apa?". Tanya Taehyung berusaha untuk sedingin mungkin berbicara dengan Eun Hye dan tetap fokus pada pekerjaan nya.
"Aku mau menyerahkan berkas ini". Kata Eun Hye menaruh beberapa map yang berisi data-data penting. Ya Eun Hye bekerja di perusahan Taehyung selama 2 tahun setelah lulus dari kuliah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know
FanficTaehyung x Yerin Pada awalnya Taehyung menikah dengan kekasih yang telah berhubungan selama 3 tahun. Namun, tak di sangka seminggu akan menikah pernikahan nya batal karena sang wanita meninggalkan dirinya padahal tiket untuk honeymoon ke jakarta da...