Panduan Membaca yg baik dan benar
Jangan lupa voment, aku seneng deh kalo kalian spam, bikin semangat!!. Kalian komen apa kek yg penting komen😂
Girl let me know girl let me know
imi da kkeutnan geon algo itjiman miryeonirado namji ankeman
Girl let me know, girl let me know, girl let me know mworado malhaejwo
I just wanna know know know
I just wanna know know miryeoni machimpyo apeseo beotigo isseo
geureoni mworado naege malhaejwo girl let me knowBosan, yah rasa itu sering muncul pada diri Yerin yang notabe nya seorang mantan tour gide yang biasanya keluyuran ke tempat-tempat wisata, dan sekarang Yerin harus mengurung diri di rumah semewah ini bersama para pelayan dan mama mertua. Walaupun nyonya kim selalu menawarkan pergi ke suatu tempat Yerin sering menolaknya, karena pasti tak asik kalau tidak pergi bersama dengan Taehyung, lebih baik Yerin diam menonton tv di bandingkan pergi bersama kaum ibu-ibu yang pasti bawaan nya gosip.
"Bersama dengan chef Seokjin, kami membuat sajian makanan untuk anak dan suami anda agar selalu ingin makan di rumah".
Siaran televisi, ya itu adalah acara nya Seokjin. Yerin yang tadinya malas untuk menatap layar tv lebih lama dan ingin memindahkan chanel lain di urungkan ketika melihat sosok teman Taehyung yang tampan itu masuk tv.
"Wah ternyata bener, Seokjin itu chef terkenal. Bahkan punya acara sendiri di tv. Wah keren abis nih orang". Yerin mulai serius.
"Orang korea sangat menyukai jajangmyun, tapi pasti bosan jika rasanya itu-itu saja, jadi saya ingin meng-upgrade kalau istilah teknologi memunculkan rasa yang tak kalah enak di lidah kita.. Jangjamyun special ala Seokjin akan saya perlihatkan jadi tolong perhatikan baik-baik terutama bagi para wanita hehehe. Kalian harus suka memasak, siapa tahu kau memasakn makanan untuk ku hahahaha... Ah sudah mari lanjutkan campurkan...!@#$%^&*())_%$##@.....".
Yerin mendengarkan dengan serius, dia juga mengucapkan bumbu yang Seokjin sebutkan agar menempel di otaknya. "Gua mau buatlah buat Tae..". Yerin tersenyum ketika Seokjin sudah selesai dengan proses memasak nya."mudah kan? Semoga resep saya membuat anak dan suami anda semakin mencintai anda, dan selalu merindukan untuk segera pulang dan makan bersama anda.. Hati-hati anda akan merasa istimewa karena resep Seokjin. Terimakasih sampai jumpa pada episode selanjutnya minggu depan".
Tayangan itu berakhir, dan Yerin segera memasuki dapur. Tak perduli dengan ekspresi terkejutnya para pelayan yang sedang berada di dapur itu melihatnya masuk dan menyentuh peralatan masak."A-aaa-agassi (nona) apa yang anda lakukan?".
"Aku ingin membuat jajangmyun". Jawab Yerin tersenyum sembari mengambil bahan-bahan yang tadi Seokjin sebutkan. Tapi Yerin lupa apa saja bahan-bahan nya.
"kau tau cara membuat jajangmyun?". Tanya Yerin kepada salah satu pelayan di sana.
"Aku tahu nona, tapi biar aku saja yang membuat nya".
Yerin terdiam berpikir beberapa detik hingga dia akhirnya pergi meninggalkan dapur, membuat pelayan itu sedikit tak enak dan was was, apakah Yerin sedang marah karena melarangnya untuk memasak?.
"Hoseok... Kau tahu alamat rumah Seokjin?". Yerin bertanya pada Hoseok alamat rumah Seokjin melalui telfon.
"........".
"Ah, ya aku akan kesana untuk belajar memasak hehehe". Yerin menggaruk tenguknya karena malu. Sedangkan Hoseok di sana merasa malu karena ulah baik Yerin pada Taehyung yang brengsek itu.
".............".
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know
FanfictionTaehyung x Yerin Pada awalnya Taehyung menikah dengan kekasih yang telah berhubungan selama 3 tahun. Namun, tak di sangka seminggu akan menikah pernikahan nya batal karena sang wanita meninggalkan dirinya padahal tiket untuk honeymoon ke jakarta da...