Buat temen2 sinkook mian ya, ff ini emang di dedikasi kan untuk Taerin, jadi moment nya banyak Taerin ketimbang Sinkook. Hehehe Mian yaaaa. Kalo dominan Sinkook silahkan baca ff Sinkook ku ^^
Panduan Membaca yg baik dan benar
Jangan lupa voment, aku seneng deh kalo kalian spam, bikin semangat!!. Kalian komen apa kek yg penting komen😂
Hari ini, Taehyung sudah di perbolehkan untuk pulang tapi masih harus tetap istirahat di rumah, dikarenakan tangan nya belum pulih total sedangkan kakinya sudah terasa nyaman di gerakan. Taehyung menatap Yerin yang sedang membereskan pakaian serta barang-barang yang di bawa. Taehyung berjalan pelan menghampiri tubuh wanita yang berstatus istrinya itu, kemudian dia melingkarkan tangan kiri nya di pinggang ramping wanita itu dari belakang, dan kepalanya dia selipkan di bahu kanan sang istri.
"Taehyung, kau membuat ku terkejut". Ucap Yerin menoleh ke arah Taehyung, jantungnya berdegup cepat seperti pertama kalinya dia bertemu dengan Taehyung dulu. Jarak wajah Yerin dan wajah Taehyung itu terlalu dekat hingga membuat jantungnya ingin enyah dari tempat nya.
"Dari belakang saja kau terlihat cantik, hem nanti siang kita jalan-jalan yuk". Ucap Taehyung lalu mencium pipi kanan Yerin. Yerin berbalik, membuat posisi mereka menjadi saling berhadapan.
"Kamu masih sakit, dan harus beristirahat Tae". Ucap Yerin lembut seakan dia lupa tentang janjinya sendiri, berada di sisi Taehyung hanya sampai pria itu sehat walafiat. Dan juga masalah Taehyung yang menduakan dirinya. Etah kenapa wajah Taehyung, senyum Taehyung, mata Taehyung, suara serak nya Taehyung itu selalu meluluh lantahkan pertahan Yerin untuk tidak mencintai pria itu lebih dalam lagi.
"Kalo aku sehat, aku gak bakalan bisa jalan-jalan bareng kamu...karena sibuk bekerja". Taehyung memeluk Yerin manja, Taehyung juga tidak mengerti sejak dirinya kecelakaan kenapa dirinya selalu ingin di manja oleh wanita ini, wajah nya, sikap nya entah kenapa rasa sayang nya kian menambah. Apakah dia sudah melupakan Eun Hye? Atau dia sudah benar-benar dewasa. Apapun itu Taehyung sadar kalau dirinya sekarang benar-benar telah jatuh cinta pada Yerin.
'Sibuk bekerja, dan sibuk bersama Eun Hye, iya kan?'. Batin Yerin.
"Tapi Tae..".
"Syuttt". Taehyung memotong ucapan Yerin, dengan menempelkan jari telunjuk nya di bibir Yerin. Taehyung menatap bibir ranum istrinya itu.
'Ah Tuhan, kau ciptakan dari apa bibir gadis ini? Kenapa aku selalu ingin mencium bibir gadis ini setiap kali melihanya'. Batin Taehyung mengigit bibir bawah nya, tatapan tetap tak lepas memandang bibir tipis nan mungil itu. Ah sudahlah Taehyung, dia istrimu, kapan pun kamu mau mencium nya takkan ada yang menampar mu.
Yerin juga seakan terhipnotis dengan tatapan Taehyung, oh kenapa dia jadi sering merasa kalau jiwanya itu pergi ketika Taehyung mulai menatapnya seperti ini. Tangan Taehyung menangkup rahang kiri Yerin, lalu menadahkan wajahnya agar sejajar dengan wajah Taehyung yang lebih tinggi. Dekat...dekat..dekat,,,dannn..
Ceklek..
'Shit kenapa selalu ada yang mengganggu'. Batin Taehyung ketika melihat siapa yang tengah berdiri di ambang pintu dengan wajah cengo nya."Ah j-j-josongmida josonghamnida". Ternyata itu adalah suster yang selalu merawat Taehyung bersama dengan Yoongi. Dia kembali keluar, dengan wajah memerah saat kembali keluar suster itu menabrak dada bidang Yoongi.
Bruk!!
"Suster Oh, kenapa tidak masuk?". Tanya Yoongi, menatap bingung mahasiswa magang nya yang sedang di bimbing oleh nya. Ya Oh Yu Rae adalah mahasiswa magang dari kampus Seoul National Universcity. Yoongi menatap wajah Yu Rae dengan lekat karena gadis ini masih mematung dengan wajah cengo nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know
FanfictionTaehyung x Yerin Pada awalnya Taehyung menikah dengan kekasih yang telah berhubungan selama 3 tahun. Namun, tak di sangka seminggu akan menikah pernikahan nya batal karena sang wanita meninggalkan dirinya padahal tiket untuk honeymoon ke jakarta da...