sedih banget Taerin seperti tak menarik :( tak ada yang komen hikss sedih.
Panduan Membaca yg baik dan benar
Jangan lupa voment, aku seneng deh kalo kalian spam, bikin semangat!!. Kalian komen apa kek yg penting komen😂
Matahari keluar dari persembunyian nya, memberikan cahaya untuk makhluk hidup yang ada di Bumi. Jungkook masih terlelap dalam tidur nya, dengan balutan selimut yang hangat. Tidur nya terusik mendengar deritan pintu yang tertutup. Jungkook membuka matanya, awalnya dia terlihat bingung melihat ke sekeliling rumah ini dia tidak mengenal nya, dia menepuk jidatnya ketika ingat bahwa dirinya tidak lagi berteduh di rumah besar nan mewah nya tuan Kim.
Jungkook melihat Sinb keluar dari kamar nenek Sung dengan nampan berisi mangkuk entah apa isinya. Jungkook beranjak dari sofa tempat ia tidur menyusul Sinb yang pergi ke dapur. "Sinb....". Panggil Jungkook setelah dirinya sampai di dapur melihat Sinb memanaskan panci berisi air. Sinb menoleh.
"Jungkook Sunbae... Kau sudah bangun, apa kau lapar?".
"Kau sedang apa? Memasak air?". Jungkook mendekat dan melihat apa yang ada di dalam panci itu.
"Yah, aku ingin mengompres nenek Sung, udara dingin jadi aku mengompres nya pakai air hangat saja".
"Nenek Sung sakit?"."Yah, hemm akhir-akhir ini kesehatan nya kurang baik. Dia sering sekali sakit, aku khawatir padanya".
"Mau di bawa ke rumah sakit?".
"Nenek Sung tidak mau di rawat, dia pasti akan bilang 'cucuku segera lah datang', kemana aku akan mencari cucunya?". Sinb menghela frustasi lalu sibuk dengan peralatan dapur itu. Jungkook termenung sejenak mersa kasihan pada nenek Sung, dia berjalan keluar dapur dan masuk ke kamar nenek Sung. Suansan di panti asuhan itu sepi karena anak-anak nya sekolah.
Nenek Sung masih terpejam, entah dia sedang menahan sakit atau tertidur. Jungkook masuk lebih dalam lagi ke kamar nenek Sung yang kurang pencahayaan. Jungkook membuka sedikit gordeng yang masih tertutup., dan membuka sedikit jendela nya agar udara segar masuk.
Srakk!
Dia mengedarkan pandangan nya ke sekeliling kamar ini, setelah gordeng terbuka barulah terlihat isi apa saja yang ada di sana. Foto, pandangan Jungkook berhenti disana, pada foto berukuran 5R seorang perempuan yang sedang menggendong anak yang kira-kira umur nya masih satu tahunan, dengan langkah bergentar Jungkook mendekati meja tempat foto itu terpajang. Jungkook mengangkat foto itu, dia terkejut wanita yang ada di foto itu tak lain dan tak bukan adalah Yoon Somi, ibu kandung nya. Mata Jungkook membulat tatkala dia ingat cerita Sinb kemarin, air matanya menggenang di pelupuk matanya, lalu dia menoleh menatap nenek Sung yang masih saja terpejam."Nenek Sung..Nenek Sung..". Jungkook menggoyangkan tangan nenek Sung sambil membawa bingkai foto itu, Nenek Sung membuka matanya dan menatap Jungkook bingung.
"Nenek Sung, wanita di dalam foto ini, apa dia anak mu?".
"Hem?". Nenek Sung menatap foto dan wajah Jungkook bergantian.
"Yoon Somi, apa itu benar?". Nenek Sung melotot mendengr nama itu di sebutkan. Sinb sampai di ambang pintu dengan membawa nampan berisi mangkuk besar untuk kompres nenek Sung, dia memilih diam di sana dan memperhatikan mereka yang sepertinya sedang berbicara serius.
"Dari mana kau tahu itu?".
Deg!
Jantung Jungkook bagaikan berhenti berdetak, air matanya yang sedari tadi menggenang seketika terjatuh begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know
FanfictionTaehyung x Yerin Pada awalnya Taehyung menikah dengan kekasih yang telah berhubungan selama 3 tahun. Namun, tak di sangka seminggu akan menikah pernikahan nya batal karena sang wanita meninggalkan dirinya padahal tiket untuk honeymoon ke jakarta da...