Dudududu... Update lagi :v... Insomnia gua baby :(
Panduan Membaca yg baik dan benar
Jangan lupa voment, aku seneng deh kalo kalian spam, bikin semangat!!. Kalian komen apa kek yg penting komen😂
Merasa tertipu dari orang yang sudah terlanjur sangat Yerin cintai, Yerin bingung untuk memilih tetap bertahan dengan pura-pura tidak tahu dengan hal ini atau pergi saja dari kehidupan Taehyung. Yerin terus berpikir sampai kepalanya terasa pusing, dan tiba-tiba saja mulutnya terasa mual. "Apa gue masuk angin? Huek". Yerin menutup mulutnya agar suara mualnya tidak terdengar oleh pejalan kaki yang berjalan lalu-lalang. Rasa pusingnya semakin terasa ketika Yerin hendak beranjak dari tempat duduknya.
Keseimbangan tubuhnya menghilang ketika rasa pusing itu membuat pandangan Yerin terganggu, dan hap....
Tubuh Yerin hampir saja jatuh ke paping trotoar jika saja seorang pria berjas hitam itu tidak menompang badannya.
"Nona, kau kenapa?".
Yerin masih bisa membuka kelopak nya, dan bisa melihat siapa yang sedang menompang tubuhnya. "Namjoonie". Ucapnya lemah, lalu kegelapan menyelimuti Yerin. Kesadaran nya hilang. Yerin pingsan, membuat Namjoon melebarkan kelopak matanya.
"Nona, gwaencana? Nona ireona". Namjoon menepuk pelan pipi Yerin berharap istri sahabatnya itu membuka kan kelopak matanya, namun tidak bisa karena alam sadar Yerin sudah hilang. Namjoon mengaitkan tangan lemas Yerin ke leher nya dan memangku tubuh Yerin menuju mobil yang jarak nya lumayan jauh dari tempat Yerin pingsan tadi. Sepanjang jalan banyak wanita melihat nya iri, ada yang gemas dan ingin juga di gendong oleh pria tampan bermarga Kim ini.
Setelah masuk mobil, Namjoon membawa Yerin ke rumah sakit Yoongi. Sampai di sana, Yoongi terkejut melihat Namjoon membawa Yerin dalam keadaan tak sadarkan diri, dia sangat cemas mengingat tadi Yerin marah padanya dan juga hubungan Taehyung dan Eun Hye telah Yerin ketahui. Yoongi berpikir tidak-tidak, apakah Yerin bertindak bodoh, meminum obat serangga atau hal lainnya yang bisa membuat Yerin tidak bisa membuka kelopak matanya selamanya.
Setelah di periksa, Yoongi sangat lega dan dia terlihat senang sekali. "Bagaimana Yoongi, dia baik-baik saja?". Tanya Namjoonyang ikut melihat Yoongi bekerja memeriksa Yerin.Yoongi tersenyum lebar memamerkan deretan gigi putih nya, sampai mata sipit nya hilang. Namjoon bingung kenapa Yoongi malah tersenyum seperti iklan pasta gigi saking lebar nya. "Yak kenapa kau malah tersenyum selebar itu huh? Kau mau aku tertarik untuk menjadikan mu model iklan pasta gigi?".
"Taehyung saja yang kau pilih sebagai model iklan pasta gigi, karena aku yakin dia bisa tersenyum lebih lebar lagi dari aku".
"Mwo? Bicara yang jelas, kenapa dengan Yerin?". Namjoon menepuk pundak Yoongi untuk segera bicara yang penting saja, yakni keadaan Yerin.
"She was pregnant". Kata Yoongi kembali tersenyum. Mata sipit milik Namjoon pun melebar, perlahan lesung pipit nya terlihat karena dia tersenyum setelah beberapa menit dia menganga tak percaya.(dia sedang hamil)
"What, she was pregnant? Astaga Taehyung akan jadi seorang ayah". Ucap Namjoon senang.
"Yeah dan kita akan menjadi Ahjussi". (Paman).
Kesadaran Yerin perlahan kembali, dia memijat pelipisnya karena rasa pusing itu masih terasa. Namjoon dan Yoongi menoleh bersamaan ke arah Yerin, lalu mendekati nya."Nona kau sudah sadar".
"Euh?". Yerin melihat sekelilingnya. "Aku di rumah sakit...". Yerin menatap Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know
FanficTaehyung x Yerin Pada awalnya Taehyung menikah dengan kekasih yang telah berhubungan selama 3 tahun. Namun, tak di sangka seminggu akan menikah pernikahan nya batal karena sang wanita meninggalkan dirinya padahal tiket untuk honeymoon ke jakarta da...