2· Ke Mal Bareng

33.5K 3.1K 184
                                    

Sarah tengah tiduran di kamarnya. Beristirahat sejenak karena hari ini ia merasa begitu lelah di sekolah apalagi terus-terusan berurusan dengan guru galak yang mengajar Matematika. Siapa lagi kalau bukan Oh sehun.

"Saraaaaah!"

Teriak ibunya memanggil dari lantai bawah. Dengan malas Sarah beranjak dari kasurnya untuk menghampiri ibunya.

"Kenapa, Ma? Manggil Sarah pake teriak-teriak segala. Nggak bisa santaian dikit."

"Saatnya makan siang, udah jam berapa ini kamu belum makan. Bukannya langsung makan malah tidur-tiduran di kamar."

"Iya, Ma, iya," jawab Sarah seraya duduk di bangku meja makan bersama ibunya.

Sarah cukup tergiur dengan makanan yang ada di meja. Ada tempe bacem, ikan lele, sambal terasi, terong goreng tepung, kacang panjang rebus, dan kol rebus. Makanan kesukaan Sarah. Dahi Sarah mengernyit ketika melihat lauk itu terlalu banyak untuk dimakan tiga orang. Karena Sarah adalah anak tunggal.

"Ma, kok lauknya banyak banget? Kan, biasanya cuma dikit, cukup sampe malem."

"Iya, Mama sengaja masak banyak. Mama mau ngundang tetangga sebelah makan di sini."

"Sekarang, Ma?"

"Enggak, lah, malem dong. Ya, udah makan dulu kamu, jangan nanya melulu."

Sarah melahap makanan itu dengan penuh suka cita tanpa mau berpikir lagi tetangga sebelah mana yang diajak ibunya untuk makan di rumah mereka. Entah tetangga yang sebelah kiri atau sebelah kanan. Setelah selesai makan, Sarah mencuci piring, kemudian berbalik ke kamarnya. Karena merasa bosan, Sarah memutuskan untuk bermain ponselnya. Ia membuka aplikasi Instagram.

real__pcy

real__pcy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.030.456 suka
Gue udah kelewat tampan.
💬2.345 komentar

hztttao Tampanan gue la nyet!
galaxy_fanfan Lo tampan, tapi nggak bermodal.
baekhyunee_ Gue kerumah lo ya Yeol, otw.
chanyeol.fans Ganteng bingit kakak.😍
angel Cakep kak!
suho Mcd kuy!
dokyungsoo Kuy! Kumpul di rumah Chanyeol aja.
suho Sep, otw.
hztttao Otw (2)
galaxy_fanfan Otw (3)
kimjongin Otw (4)
zyxzjs Otw (5)
oohsehun Otw (6)
7_luhan_m Otw (69)
real__pcy Tampan gigi lo, muka lo kek panda gitu @hztttao emang duit lo udah bisa nyaingi duit suho? @galaxy-fanfan ngapai lo ke rumah gue? Bikin semak nyet @baekhyunee_ Kuy lah, traktir Ho @Suho. Kalian ngapain ikutan @hztttao @galaxy_fanfan @kimjongin @zyxzjs @7_luhan_m @oohsehun
real__pcy Makasih, gue emang udah ganteng dari lahir. @Chanyeol.fans @Angel

Sarahhh

Sarahhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PAK SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang