Gue jadi grogi gara-gara omongan pak Sehun ke gue tadi. Gue nggak tahu dia kesambet apa hari ini, yang jelas dia aneh maksimal. Dan lagi, gimana mungkin macan ganas kayak pak Sehun bisa luluh ke gue yang dikatain dia anak kucing.
🍭🍭🍭🍭🍭
"Woii, mau main apalagi?" tanya Chanyeol ke kami.
"Main mulu otak lo, ga lihat tuh dari tadi ada petir di langit?" celoteh Lay.
"Pulang aja mending, udah mau gelap juga, mendung lagi dari tadi. Takut kehujanan gue, apalagi gue bawa Krystal." ucap Kai.
"Iya nih, udah jam 6 sore juga, besok kan sekolah. Kalo kita sakit, nanti kena marah guru." timpal Suho.
"Ya udah, kuy lah ke parkiran." Do memimpin jalan.
Draaaasssss!
Elah, belum juga sampe ke parkiran udah main hujan aja. Ga nengok situasi banget sih nih awan.
"Teduh dulu, goblok! Malah bengong di tengah kalian!" teriak Baekhyun yang udah berteduh.
Kami pun berlarian ke tempat teduh, bisa gue lihat juga hampir semua pengunjung di sini cari tempat berteduh.
"Njir, baju gue basah. Masuk angin lah gue kalo kayak gini." tukas Chen yang risih karena bajunya basah.
"Jangan toples di sini lo pada, gue silet entar roti sobek kalian. Biar keluar selay strawberry." ucap Krystal yang mengejutkan 12 cogan.
"Gila, ngeri banget bini lo, tem!" seru Xiumin.
"Kagak ada yang mau toples, besok gue sekolah, kalo sakit gimana?" ucap Tao.
"Halah, besok gue kuliah aja juga biasa-biasa aja kena hujan." timpal Kris.
"Sesuai perjanjian, kalo hujan, cewek naik mobil." tegas pak Sehun.
"Iya, mobil gue masih muat, kalo mau Sarah ikut mobil gue, Krystal ikut mobil Chanyeol. Gimana?" usul Suho.
"Iya, boleh juga tuh ide. Kai sama Sehun gimana? Hujan deras nih. Kayaknya hujan badai." Chanyeol melihat ke arah Kai dan pak Sehun dengan serius.
"Gue kagak masalah, palingan besok ga sekolah aja." ucap Kai santai.
"Besok gue ada adain ulangan matematika di kelas lo Kai." ucap pak Sehun yang membuat Suho and the gengs kaget bukan main.
"Gila, lo Hun. Tega lo nengok kita kehujanan gini terus belajar malam ini? Lo selalu ga kasih tahu kita kapan ulangan." Tao merepet panjang lebar.
"Ga bisa gue batalin kecuali gue cuti."
"Besok lo kagak usah datang lah, Hun. Cuti aja besok. Aduh, entar gue remed lagi, emak gue merepet lagi kayak rel kereta api." -Suho.
"Gini aja, lo semua yang naik mobil pulang duluan. Gue sama Kai nyusul aja, tunggu hujan reda." ide pak Sehun muncul gitu aja dan nggak disetujui yang lainnya.
"Kagak-kagak. Satu ga pulang, semua ga pulang. Lo pada naik kereta, kalo di jalan ada apa-apa gimana? Nih bukan jalan raya yang bisa lo buat balapan, nih jalanan gunung coy." protes Chanyeol.
"Mikirin tuh dua cewek dulu, mereka juga sekolah besok." ucap Kai.
"Siapa suruh lo bawa cewek." ucap Baekhyun santai tanpa disadari.
"Eh, peak. Diam aja lo."
"Cabe busuk lo."
"Keruhin suasana aja lo."
"Gue lempar ke jurang baru tahu rasa lo."
"Kok jadi gue yang di repetin sih." gumam Baekhyun.
"Gini aja, daripada kita debat ga jelas kayak gini, mending kita pulang sekarang daripada hujannya makin lebat." ucap Do yang buat kami semua natap dia serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK SEHUN
Fanfiction[ COMPLETED ] Sehun, guru mate yang galak di sekolah Sarah. Parahnya lagi, Sehun adalah tetangga sebelah rumah gadis itu. Kehidupan Sarah makin rumit ketika Ibunya menyuruh Sehun untuk menjaganya selama dua minggu dan anehnya, Sehun tidak keberatan...