"Yang tidak kerjakan pr silahkan ke depan." Pak Sehun pagi-pagi udah galak aja.
Gue lupa ngerjain pr pelajaran dia, jadi gue juga ikutan ke depan untuk dihukum. Muka pak Sehun udah sangar banget, dia itu paling benci ada yang nggak ngerjain pr di pelajaran dia.
"Kalian ini memang bebal. Tidak tahu rasa terima kasih. Orangtua kalian udah susah-susah cari duit sekolahin kalian, seneng lihat kalian pergi sekolah pagi-pagi, malah kalian hancurin harapan mereka. Saya tidak masalah kalian mau pintar atau tidak dalam pelajaran saya, tidak pernah saya tuntut kalian untuk bisa pelajaran matematika, tapi setidaknya kerjakan pr yang saya berikan pada kalian, itu tanda kalian menghargai saya."
Buset, pak Sehun ceramahnya panjang bener. Kemana sisi baiknya yang kemarin? Dia marah aja tetep ganteng apalagi kalau senyum. Elah, mikir apa sih gue, masa gue baper sama guru ginian.
"Sekarang kalian bawa buku tugas dan catatan kalian keluar, kerjakan di luar kelas. Di depan pintu kelas, kalau sudah selesai bawa kemari."
Gue sama yang lainnya gerak cepat ngambil buku terus keluar. Kita duduknya di lantai, jangankan isi soal mate yang ginian, ngeliat soalnya aja gue udah nggak berani coy. Catatan gue sih lengkap ya, tapi sama aja gue nggak ngerti. Memang sih cuma lima soal, tapi jalannya kan panjang bener.
Udah 20 menit dan gue cuma bisa jawab dua soal dan sisa tiga soal lagi. Gimana caranya gue bisa ngerjain kalo makin lama makin susah soalnya. Gue nggak mungkin nanya temen gue, kan gue jarang banget bicara sama mereka. Andai aja Anna masih ada, pasti dia bakal bantuin gue.
Njir, gue nangis, ngapain sih hari-hari begini gue ingat kematian Anna, makin nggak fokus gue isi soalnya."Sarah, kamu disuruh ngerjain pr bukan nangis." tegur pak Sehun dari dalam kelas.
Gue yang denger tegurannya cuma ngangguk terus ngusap air mata gue. Gue berusaha untuk bisa ngerjain soal ini, gue bolak-balik buku catatan buat cocokin rumus, dan akhirnya gue bisa ngerjain soal nomor tiga.
Udah 40 menit gue duduk dilantai, pegel banget coy. Lima soal akhirnya bisa gue kerjain, gue berdiri dan jalan ke kelas dengan kaki kebas-kebas, susah banget jalan serasa kontak kaki gue."Ini pak tugas saya." Gue nyerahin tugas ke meja guru.
Bangkee, kaki gue kebas banget.
KRIINGGG!!
Udah saatnya istirahat, gue keluar kelas buat nyari udara segar. Loh, itu bukannya kak Suho, kai, baekhyun, lay, sama luhan? Ngapain mereka dimari.
"Saraaahhh!" Kai manggil gue.
"Apa?" jawab gue cuek.
"Kantin kuy." Suho ngajak gue ke kantin bareng dia sama temen-temennya.
"Kali ini gue yang bayar elah. Nggak usah sok nggak mau lo." Nyolot nih Baekhyun, siapa juga yang nggak mau ditraktir.
"Suhoooooooooooooo!!" Buset Zitao teriaknya kenceng banget. Mampus, pak Sehun lewat.
Seketika itu juga, Suho ngerangkul pak Sehun dari belakang. Pak Sehun mah mukanya garang amet.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK SEHUN
Fanfiction[ COMPLETED ] Sehun, guru mate yang galak di sekolah Sarah. Parahnya lagi, Sehun adalah tetangga sebelah rumah gadis itu. Kehidupan Sarah makin rumit ketika Ibunya menyuruh Sehun untuk menjaganya selama dua minggu dan anehnya, Sehun tidak keberatan...