Tuk... Tuk... Tuk...
Yoongi sedang terduduk dimeja belajarnya, ditelinganya terpasang earphone sedang mendengarkan musik dan didepannya ada sebuah memo kecil dan beberapa coretan diatas kertasnya. Ia terus mengetuk-ngetukkan pensil yang dipegangnya kemeja berkali-kali sedang memikirkan sesuatu.
Sedang asyik-asyiknya melamun tiba-tiba saja ponselnya berbunyi ada pesan masuk dari Seokjin,
From: Jin hyung
Suga! Datanglah kerumah Rapmon, kita akan pergi kepantai!!!Dengan segera Yoongi menelepon Seokjin, "hyung, mau apa kita kepantai?"
'Ya sudah pasti berlibur... Kalau kau tak mau ya sudah aku tak memaksa, biar kami ber enam saja yang pergi'
"Berenam? Memang siapa saja yang ikut?"
'Aku, Rapmon, J-Hope, V, Jungkook dan Ji-'
"Aku ikut!!!" dengan segera Yoongi memutuskan sambungannya dan bersiap-siap pergi.
Yoongi membawa sweater, earphone dan juga catatannya kedalam ransel. Ia keluar dari kamarnya yang berada dilantai dua.
"rumah sakit? Menurutmu apa yang dilakukannya disana? Apa dia memiliki riwayat sakit yang parah?"
Langkah Yoongi terhenti yang sudah turun dari lantai dua dan sedang menuju kepintu utama terhenti saat mendengar pembicaraan Mrs. Min diteras belakang, "rumah sakit? Siapa yang sakit?" lirih Yoongi.
"eummm... Entahlah nyonya"
"Apa dia teringat tentang masalalunya? kau tetap awasi Park Jimin"
Deg!
'Park Jimin!' batin Yoongi terkejut.
"Y-Yoongi!!!" panggilan itu membuat sang pemilik nama melirik pada Mrs. Min yang terlihat shock, Yoongi hanya menanggapi dengan senyum saja lalu ia pun pergi dari hadapan Mrs. Min.
"Yoongi! Min Yoongi!!!" panggil Mrs. Min tapi tak ditanggapi oleh Yoongi.
'Kenapa? Kenapa eomma mengawasi Jimin?' pikir Yoongi.
.
.
.
Suara ombak dan suara burung terdengar menyenangkan dipantai yang didatangi Jimin dan kawan-kawannya, pantai yang didatangi mereka sedang tak ada pengunjung jadi mereka bebas sepuasnya bersenang-senang."Waaahhhhh~~~ ayo kita main voli!!!" ajak Jimin semangat sambil turun dari mobil Jin.
"Yak Jimin! Kalau mau main voli ambil bolanya!" sahut V sambil membawa bola voli dan turun dari mobil.
"Hyung!!! Tunggu!!!" Jungkook pun menyusul V dan Jimin.
"Waaahhhh~~~ ayo kita turun juga!!!" ajak J-Hope sambil menarik tangan Yoongi yang duduk disebelahnya.
"Ck! Kau saja duluan... Aku masih mau disini" ucap Yoongi malas.
"Kau tak asyik!" dan akhirnya J-Hope keluar mobil dan berlari mendekati Jimin, Jungkook dan juga V.
"Aku akan jadi wasitnya" lirih Rapmon menyusul keluar.
Seokjin mengeluarkan handycam-nya dari dalam ransel, "kau tak keluar?" tanya Jin pada Yoongi tanpa melihat padanya.
"Kau bertanya padaku?" tanya Yoongi balik.
Seokjin mendengus lalu menatap Yoongi, "tentu saja! Siapa lagi orang yang ada didalam mobil ini selain kau dan aku, kau kenapa?"
"Tak apa" Yoongi melihat keluar jendela mobil, matanya tertuju pada kawan-kawannya yang sedang bermain voli lebih tepatnya mungkin yang dilihatnya hanya satu orang yaitu Jimin.