Fauzi
Febrian Nur Fauzi (17")
(2016)
Hai, namaku Fauzi, Febrian Nur Fauzi lengkapnya. Panggil saja Fauzi. Sudah kukatakan tadi. He he, lahir secara unik di rumah orang tua ku, 9 Februari 1999, umurku saat ini 18 tahun kurang 9,5 jam. Serius. Dan aku sudah mandi.
Jenis kelamin, laki- laki. Dan tentu saja menyukai wanita. he he
Makanan favoritku coklat, dan kopi sebagai minumannya. Terserah kopi apa saja, tapi sekarang aku lagi suka sama kopi mocca.
Hobiku banyak, ngga usah disebutin kan??
Intinya, hobiku adalah semua yang berhubungan dengan kesenian. Aku suka tari, aku suka karawitan, aku suka rebana, menggambar, desain grafis, bermain gitar, dan lainnya.
Menulis??
Sebenarnya menulis bukanlah hobiku, tapi beginilah aku, jika sedang ingin melakukan sesuatu, maka akan ku lakukan.
Oh iya, asal kalian tahu, aku juga seorang traveler, yaa walaupun belum sampai mana-mana. Pokoknya aku suka alam, sesekali aku pergi ke rumah Resa, temanku di Pramuka dulu, untuk main di air terjun di desanya. Kadang aku juga rapling di sana. Tempatnya bagus, sudah seperti surga pribadi kami, aku suka.
Kapan-kapan ku ajak kalian ke sana, pasti kalian juga suka. Tapi nanti, setelah aku melunasi janjiku pada seseorang. He he he, sabar yaa.
O iya, ada satu lagi hobiku, yaitu
Membuat dia tertawa.
Status... emm, sampai saat ini Alhamdulillah masih dikuatkan menjadi seorang jomblo fisabilillah, hehehe.
Bukannya karna aku ngga bisa pacaran, tapi karna memang aku ga mau.
Serius.
---------------------
Aku tinggal di daerah Semarang, plosok, plosook sekali. Tepatnya di daerah Tuntang, dekat dengan sungai Rawa Pening yang terkenal itu.
Dari lahir, rumahku yaa di sini, asli di sini. Sampai saat aku menulis ini, aku masih ada di rumah ini.
Aku tinggal bersama ayah, ibu, kakak, dan keponakanku.
Tapi hanya berlaku satu minggu sekali, kenapa??
Karna saat ini aku tengah menempuh study di salah satu universitas di Surakarta (Solo).
Semester 2 jurusan Teknik Sipil tepatnya, aku juga mondok di daerah Setia Budi. Karna Ayahku yang dari dulu ingin salah satu anaknya menjadi seorang Ustadz. Ha ha, padahal aku bukan termasuk anak yang alim- alim banget.
Sholat masih suka telat, kadang malah lupa. Tapi sekarang aku udah sholat kok, sholat Isya' kan?? Iyaa. Kalau ga sholat nanti ada yang jadi bawel dan marah- marah ga jelas. Ha ha ha.
------------------
Seperti kataku tadi, saat aku menulis ini, aku sedang berada di rumah. Tepatnya di kamarku sendiri. Ditemani segelas kopi mocca panas, dan beberapa camilan. Sambil mendengarkan lagu dari Yura Yunita--- Cinta dan Rahasia.
Pintu kamar aku tutup rapat, karna aku ingin membuat suasana yang tenang, tapi dengan jendela terbuka, karna di sini sedang hujan. Tidak deras, tapi sudah cukup untuk membangkitkan ingatan- ingatan masa SMA ku dulu.
Ibuku sedang di Jogja, untuk waktu yang cukup lama. Ayahku sudah tidur, begitupun dengan kakakku.
Di sini hanya ada aku dan lagu yang menemani, sesekali suara- suara jangkrik dan kodok juga menjadi pengiring malam yang indah untukku. Sungguh, suasana ini sangat pas untuk mengingat kembali Fauzi masa SMA.
Rasanya aku ingin kembali ke sana, saat aku berjumpa dengan orang- orang yang merubah hidupku saat itu. Katakanlah, aku telah berubah 180 derajat saat ini. Ah, terlalu banyak kenangan yang aku tinggalkan di sana, terlalu banyak.
Apalagi kenangan dengan dia.
Persetan!!!!, pokoknya aku rindu!!
Aku rindu Resa, aku rindu Achan, aku rindu Alya, rindu bu Rudi, rindu bu Anik, rindu Angga, rindu Firman, rindu Dilla, dan dia. Aku rinduu semua, bahkan kepada pak satpam yang berjaga dari jam 13.00 - 21.00, tiap hari Selasa-Sabtu, pada tukang kebun di sana, dan tak lupa pada pemilik sah bangsal kesenian itu, hahaha. Aku bahkan rindu setiap pohon, daun, ranting, dan bunga yang ada di sana, aku rindu udara, tanah dan bau cat tembok di sana, aku rindu suasana di sana, aku rindu segalanya.
O iya, bagaimana kabar Pramuka di sana?? Hehe, aku masih ingat, dulu aku dicap oleh guru- guru sebagai aktivis Pramuka. Ha ha ha,
Bagaimana kabar masjid An- Nur?? Dulu aku suka menginap di sana, entah apa tujuannya tapi aku suka menginap di sana. Tempatnya asik, rame, dan nyaman. Ga seperti di rumah ku ini, sepi.
---------------------------
Lagi,
Yang membuatku rindu masa SMA adalah seseorang yang merubah semua nya dariku, seseorang yang tak sengaja mengajariku segala arti. Seseorang yang mengajariku tentang hidup.
Dan yang mengajariku untuk mencintai dengan cara yang benar.
-----------------
Ya,
Dia itu wanita, tidak akan kusembunyikan.
Karna aku mau cerita semua nya di sini, semuuuuuuaaaaa.
Akan ku tulis semuuuuaaa yang kuingat dari dirinya, semua cerita tentangnya. Akan ku tulis di sini.
Akan ku ceritakan metamorfosa Fauzi yang dulu menjadi Fauzi yang sekarang.
Aku mulai, jangan (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You -- Nilam, hanya Nilam
Romancehai, aku Fauzi, dan aku sudah mandi, hehe jadi ini adalah sebuah kisah, dimana aku sebagai pemeran utamanya, yaa, begitulah, ini adalah kisahku dulu, kisahku pada masa SMA, bagaimana aku merasakan cinta, bagaimana aku merasakan penyesala...