Selamat sore Readers,,,maafkan Author update telat..
Selamat membaca ^-^*-------------*
Author POV
Hari ini adalah hari dimana Arsen dan Fayyo melakukan foto Pre WeddMereka mengambil cuti untuk hari ini agar mereka bisa lebih santai dan tidak tergopoh-gopoh memikirkan pekerjaannya.
"Assalamualaikum" ucap Arsen sambil mengetuk pintu rumah Fayyo. "Waalaikumsalam" jawab Bunda Fayyo sembari membuka pintu rumahnya.
"Eh Bunda,,Fayyo nya ada?" Tanya Arsen sambil mencium telapak tangan Bunda Fayyo
"Fayyo ada nak,dia masih ganti. Foto Pre Wedd nya jam berapa" sembari mempersilahkan Arsen masuk dan duduk
"Anu Bun,jam 10.00 nanti"
"Oalah,yaudah tunggu sebentar ya nak" ucap Bunda sambil tersenyum. Bunda nya aja kalau tersenyum keliatan manis banget apalagi Anaknya,ehh?? Itulah yg menyebabkan Arsen jatuh cinta pada Fayyo.
10 menit kemudian,Fayyo turun dan menemui Arsen.
"Nunggu lama yah Mas?" Tanya Fayyo
"Gak lama kok Fay,yaudah ayok kita pergi. Pamit dulu sama Ayah dan Bunda"
"Eh iya mas"
"Yah,Bun saya pinjam Fayyo sebentar ya. Saya janji akan menjaganya" ucap Arsen
"Iya nak Arsen,hati-hati" ucap Ayah Fayyo
"Iya Yah" setelah itu Arsen dan Fayyo mencium tangan Orang tua Fayyo dan mengucap salam
Sesampai disana....
Mereka sampai dalam waktu 15 menit,lalu mereka berdua berganti pakaian.
Fayyo dan Arsen sudah memilih tempat yang akan dijadikan foto Pre Wedd. Tempat nya terpisah dan Pakaian yg dipakai mereka pun berbeda-beda
Foto pertama,,Fayyo duduk disebuah ruangan dengan memakai gaun berwarna kalem dan membiarkan rambut nya terurai dengan indah
Foto kedua,Fayyo dan Arsen bergandengan tangan. Dalam foto itu seakan akan mereka sedang berbicara satu sama lain disebuah ruangan yang indah. Kali ini rambut Fayyo digulung dan membawa bunga
Foto ketiga,Fayyo memakai gaun berwarna keabu-abu an disebuah taman yang indah. Dengan rambutnya yang digulung dan belakang gaun nya terbuka. Kali ini dia foto melihat kamera dengan pose bagus..
Hampir 4 jam mereka melakukan foto Pre Wedd dan yang tertinggal hanyalah capek. Mereka berdua merasa capek setelah kurang lebih 4 jam berdandan dam berganti pakaian yg berbeda.
Sehabis foto Pre Wedd,Arsen mengajak Fayyo untuk makan siang bersama disalah satu Mall terfamous di Surabaya.
"Huh akhirnya adem juga nih badan" ucap Fayyo yang capek
"Hahaha,capek yah.. Makan aja yuk" ucap Arsen sambil tertawa
"Ngapain ketawa-ketawa Gak Jelas ihh" jawab Fayyo dengan sebal
Sesampai di Foud Court mereka berdua memesan menu yang akan mereka makan.
Sebelum makan Fayyo izin ke Arsen untuk ke kamar mandi. Diperjalanan menuju kamar mandi,Fayyo melihat seorang cowok yang tak asing bagi Fayyo.
Cowok tersebut kemudian menengok kearah Fayyo dan menghampiri Fayyo. Fayyo yang merasa dihampiri hanya mematung.
*---------*
Fayyo POVSelesai Foto Pre Wedd,aku dan Arsen menuju mall Tunjungan Plaza untuk mencari isi perut disana.
Maklum lah,, 4 jam kagak ada istirahat pasti kan hayati lelah.
Setelah memesan menu makan,aku berniat untuk pergi ke kamar mandi. Diperjalanan aku melihat seorang cowok yang tak asing bagiku dia tampak berbicara dengan temannya.
Eh dia kok melihatku,aduhh haru bagaimana ini. Dia menghampiri ku aku tak tau harus menghindar atau diam saja ditempat. Pikiranku serasa tercampur jadi satu
Dia menuju arahku...
"Fayyo" sapa cowok itu
"Eh Rizaq" jawab Fayyo dengan gugup.
"Apa kabar Fay"
"Seperti yg kau lihat,sangat baik" ucap Fayyo setenang mungkin
"Ohh,sama siapa kau disini?" Tanya cwok itu lagi
"Sama..." belum juga Fayyo mengucap kata Arsen.Kemudian Arsen sudah muncul dibelakang ku dan menepuk pundak ku
"Darimana aja Fay" tanya Arsen
"Eh ini mau kesana mas,yaudah yuk mas" ucap ku sambil menggandeng tangan Arsen. Biarin lah biar dia ngeliat kalau aku sekarang sudah bahagia tanpa dirinya.
Sesampai di meja makan,Arsen menanyakan padaku siapa Laki laki itu dan aku jawab dia hanyalah teman SMK ku.
Untung saja Arsen tidak menanyaiku lagi dan makanan kami segera kami habiskan.
Sesudah makan,aku meminta Arsen untuk langsung pulang karena diriku sudah capek bangedss.
*--------*
Author POVMereka pulang dengan perut yang sudah terisi penuh,didalam mobil hanya sesekali mereka bercakap-cakap setelah itu mobil tampak hening.
Sesampai dirumah Fayyo,pintu mobil dibuka oleh Arsen dan keluarlah Fayyo dari mobil tersebut.
Tak lupa Fayyo mengucap terimakasih kepada Arsen karena telah mengantarkannya sampai depan rumah dengan selamat sentosa.
Arsen pamit dan kemudian melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang...
*-------*
Selamatmalam Readers yang Author cinta..
Updatenya lama yahh,,maafkeun Author nggeh..
Author lagi banyak masalah jadi gak sempet ngelanjutin part nya,,semoga suka yaa Readers...
Jangan lupa Vomment nya yahhh
See you dipart selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Doctor and Pharmacist
RomansaAku mencintainya saat pertama kita bertemu - Arsenio Safian Alexander Aku membencinya saat pertama kita bertemu - Earlyta Fayyola Khanza Arsen seorang Dokter yg memiliki sifat ramah kepada pasien nya namun seringkali memiliki sifat angkuh nan dingin...