Limabelas

4.4K 436 7
                                    

"Gece lah, lama lu pada entar ke tinggalan lagi"

"Bodo amat, seokmin tinggal beli lagi lah"

"Goblooo"

"Udah ah, kuy kuy masuk"

The Squads take off.

******
45 menit kemudian...

The Squads landing. Semuanya ricuh ngambil barang.

"Wey kuki lu ambilin koper gue"

"Bege lama lu pada kuy kuy"

"Keburu pesawatnya terbang lagi nih"

"Bego enggak akan lah tolol"

"Kuy kuy kalian ini sungguh lama"

The Squads nunggu jemputan. Minghao sama seokmin dari tadi sibuk ngecek barang.

"Eh ming, itu jemputannya bukan? Dua mobilkan ya?"

"Mana?"

Minghao ngecek plat nomernya.

"Heeh mobil ke-satu ciwi-ciwi dulu, cowo-cowo ke dua yeu"

"Lu dimana ming?"

"Di satu lah sama pak supir, entar yang ciwi-ciwi dibawa kabur gimana?"

"Yaudah lah ya"

Yang lain ngikut aja intruksi dari minghao, sebenernya minghao mau modus aja di mobil ke-satu lumayan kan ada gebetan.

*****
25 menit perjalanan mereka akhirnya nyampe juga ditujuan, rumah om-nya minghao. Semua pada ngeluarin barang dari mobil. Minghao ngetokin pintu rumah om-nya.

"Eh... Minghao udah dateng... Entar temen-temennya suruh masuk aja ya, kamarnya yang udah disiapin, om mau ke surabaya dulu, jaga-jaga ya awas macem-macem om bilangin ke mamah kamu, ada pembantu dua kok buat jaga-jaga supir juga ya, satpam ada tiga, hati-hati ya, jaga diri, om mau pergi dulu"

Om-nya minghao pergi naik mobil sedan. Yang lain udah bawa barang-barangnya.

"Kuy guys masuk aja ya, kamarnya yang udah ditentuin sama seokmin"

Semua pada langsung masuk ke kamar masing-masing, kecuali minghao, seokmin, yuju, bambam sama eunha. Bambam sih keliling dulu aja, rumahnya lumayan gede, halaman belakang juga luas ada kolam renang lagi, kumplit dah liburan kali ini.

Dikamar ke satu ada chaeyeon sama mina, duo kalem nan alim serta istri-able. Mina nyimpen kopernya langsung bobo, chaeyeon beres-beres barang dulu.

Dikamar ke dua ada sujeong sama jihyo, duo tukang gosip. Mereka berdua kompak langsung molor. Eunha nyasar ke kamar sujeong sama jihyo, kopernya malah ditinggal diruang tengah, eunha malah ikut molor dikamar sujeong sama jihyo.

Dikamar ke tiga ada lisa sama rose, duo nista-able. Lisa sih langsung nyari wifi, siapa tau ada. Rose nyimpen koper terus mabur ke ruang tengah nonton tv.

Dikamar ke empat ada minghao, jaehyun sama jungkook, trio JMJ. Minghao masih rebahan diruang tengah. Jaehyun nyimpen koper terus nyari makanan. Jungkook cukup molor dikasur aja.

Dikamar ke lima ada mingyu sama seokmin, duo SM. Seokmin masih istirahat diruang tengah. Mingyu ngeluarin barang-barang dikopernya, abis itu molor dikasur.

Dikamar ke enam junhoe sama eunwoo, duo suami-able. Junhoe sih nyimpen koper terus ngacir ke kamar mina sama chaeyeon, mau minta bikinin makanan. Eunwoo langsung ngeluarin beberapa barang yang diperluin, eunwoo juga mau mandi dulu biar wangi.

Dikamar ke tujuh ada yugyeom sama bambam, duo nista-able. Bambam masih keliling rumah om-nya minghao. Yugyeom nyimpen koper langsung rebahan dikasur sambil nyari-nyari lirik lagu yang pas buat bikin mantan baper.

Sq | 97Line✔『S1&S2』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang