S2 Tiga

3.1K 351 41
                                    

"Woo, emang mau nonton apa?"

"F8, the baby boss, the guys?"

"Seterah lu sih yang penting nonton"

"F8 aja kali ya, sekalian cuci mata ada yang itu-itunya"

Eunha ngejitak kepala eunwoo. "Percuma nonton film cuma liat anunya doang"

Eunwoo cuma cengengesan. "The baby boss aja gimana? Sekalian belajar ngurus anak-anak kita nanti, eh"

"Apasih woo? Yaudah the baby boss aja" eunha ngedorong eunwoo pelan.

"Siapa tau lu mau gitu sama gue, daah gue beli dulu tiketnya, lu duduk aja" eunwoo ngantri, eunha duduk santai.

Eunwoo suka guekah? Eits, gak usah geer dulu yawla. Batin eunha.

"Ha, nih tiketnya di lu aja, filmnya mulai jam 2 sekarang masih jam 12an. Mau makan dulu?"

"Boleh asal lu traktir"

"Siappp. Yuk ah" eunwoo narik eunha keluar dari bioskop.

Kok jadi deg-degan ya. Batin eunha.

—————

"Jae udah aku bilang aku sama winwin cuma temen, TEMEN"

"Temen apa demen? Deket amat kaya orang pacaran, kamu selingkuhkan?"

"Jaaeee, aku nggak selingkuh ya. Kamu dulu sama jiho aja aku fine, sekarang giliran aku sama winwin kamu kaya gini"

"Itu beda ya chaey, waktu itu cuma settingan belaka. Jujur aja chaey, kamu sama winwin selingkuhkan?"

"Udah berapa kali aku bilang, aku sama winwin cuma temen. TEMEN JAE TEMEN"

"Oke fine, buktiin kalo gitu"

"Silahkan, bawa winwin sekalian kesini"

"Winwin bawa kesini? Siap-siap dia tidur selamanya"

"Aish. Jae nih ya aku ngomong pelan-pelan. Aku sama winwin temen doang, gak lebih. Dulu kamu sama jiho gitu aja aku fine kok"

"Seterahlah, yang pastinya kamu selingkuh ya"

"Yaudah, aku juga cape sama kamu yang kaya gini terus. Waktu itu eunwoo, terus kak joshua, sekarang winwin. Aku cape tau gak?"

Jaehyun menghela nafas. "Aku juga cape chaey, terus-terusan cemburu sama cowo yang deket kamu"

Chaeyeon nepuk pundak jaehyun. "Kita break dulu ya jae"

Jaehyun menghela nafas lalu tersenyum. "Yaudah kita break dulu sementara"

Chaeyeon tersenyum simpul. "Yaudah, aku pergi dulu"

Jaehyun melihat punggung chaeyeon yang lama-kelamaan menghilang.

"Apa ini ujung dari hubungan gue sama chaeyeon?"

"Tau dah gue cape"

—————

Eunha sama eunwoo lagi makan disalah satu restoran dimall sambil menunggu jam tayang film yang akan mereka tonton. "Ha gimana kuliah lu?"

Sq | 97Line✔『S1&S2』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang