S2 Satu

3.6K 370 45
                                    

2 years later

Eunha sama jungkook udah janjian ketemuan dibelakang kampus. Eunha duluan nyampe dibelakang kampus. Eunha nunggu jungkook hampir 1 jam.

"Si kuki kemana coba??? Dari tadi kaga ada" keluh eunha. "Mana udah mendung lagi, gue pulang aja deh. Entar juga si jungkook telepon gue"

Nasib buruk buat eunha sekarang. Baru jalan selangkah, hujan turun duluan. "Si bangsat emang jungkook"

Eunha lari keparkiran karna jarak yang paling deket dari belakang gedung kampus buat neduh cuma parkiran. Nasib sial lagi buat eunha, eunha gak sengaja liat jungkook bawa payung sama cewe lain, CEWE LAIN.

"J-jungkkook????" eunha rasanya pengen nangis, tapi gak bisa. Kondisi eunha udah basah kuyup.

"Eun-eunhaa?? Kan aku suruh kamu nunggu dibelakang kampus" jungkook mencoba narik tangan eunha, tapi eunha tepis.

Bullshit. Batin eunha

"Terus lu seneng-seneng dulu sama yeri? Ngebiarin gue nunggu kehujanan? Oh gitu, lu gue end"

Jungkook kaget sendiri. "E-eh aku sama yeri cuma temen kok, aku rencananya mau anterin yeri sampai gerbang"

"Terus kenapa itu pegangan tangan?" jungkook buru-buru ngelepas pegangannya. "N-nggak kok"

"Cukup tau gue, kita end ya kuk, makasih" eunha lari entah kemana sambil hujan-hujanan.

"EUNHAA!!!" jungkook pengen ngejar eunha tapi dicegat sama yeri. "Kak, biarin kak eunha sendiri dulu"

Jungkook ngerasa bersalah sama eunha. Minta maaf juga percuma, gak bakal di maafin.

Yeri atau eunha yang harus gue pertahanin.

—————

Eunha ngerenung dirooftop. Diperjalanan ke rooftop, eunha disangka orang gila, yalah basah kuyup gitu jalan-jalan dilorong bikin kotor lantai.

"JUNGKOOK YAAAA" eunha teriak-teriak gak jelas dirooftop. Eunha juga hujan-hujanan. Eunha gak bisa nahan tangisannya.

2 tahun dikhianatin jungkook. Rasanya eunha pengen mati aja. Walau eunha kadang cuek sama jungkook, tapi eunha masih perhatian. "JUNGKOOK ANJING"

"JUNGKOOK BANGSAT!"

Mail!

Eunha buru-buru ngambil hp-nya ditas. Hp-nya sedikit basah.

EunwoColi@gmail.com
Halo angkatan 17' !
Maaf ganggu nih, gue selaku mantan osis cuma mau menyampaikan kita bakal REUNI
Garis bawahi ya cuank REUNI
Untuk panitianya anak-anak osis berserta:
1. Eunha
2. Jungkook
3. Yuju
4. Dawon
5. Seokmin
Ditunggu kehadirannya 2 minggu yang akan datang^^

–pelope mantan osis angkatan 17'

Eunha antara seneng atau sedih. Seneng bisa reunian sama temen-temennya. Sedih karna harus sama jungkook. "KENAPA SAMA JUNGKOOK LAGI SIH ANJING?!"

—————

"Itu blepotan" seokmin ngelapin bibir dawon yang blepotan. "Iya min"

Seokmin sama dawon itu pacaran. Yuju? Udah putus dari tahun kemarin, dengan alasan 'Seokmin belum bisa move on dari dawon' seokmin waktu diputusin juga fine-fine aja nggak galau sama sekali.

Sq | 97Line✔『S1&S2』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang