"Lis, mau apa lagi?"
"Engga tau" lisa dari tadi masang muka bete, yang bikin bambam pusing sendiri. "Masa? Kalo kamu betekan suka ada maunya"
Lisa cengengesan. "Bam, ehm ke rumah rose yuk, siapa tau rose gak ada matkul"
"Lis, kalo rosenya gak ada gimana? Sia-sia dong ah, entar bensin abis pula"
Lisa noyor kepala bambam. "Keliatan gak modal nih, beli bensin aja gak bisa. Kalo rose gak ada, kita ke rumah june, biasanya tuh anak gak ada matkul"
"Yaudah deh serah kamu, yang penting bensin ditanggung pemenang" ujar bambam sambil mengeluarkan kunci mobilnya.
"Pemenang apa bego?"
"Entah" lisa noyor kepala bambam lagi. "Gak jelas anjir"
"Bodo ah. Jadi enggak nih?" bambam udah siap. "Eeh jadi dong"
Lisa buru-buru ngambil tas sama jaketnya, sedangkan bambam nunggu dimobil. "Yuk ah bam"
Dimobil bambam nyetel lagu, Sahabat Jadi Cinta. Lisa sendiri rada geli bambam nyetel lagu beginian. "Bam ganti ih, geli gue dengernya"
"Biarinlah"
"Eh tapi kok gue jadi kepikiran june sama mina ya? Tuh mereka berdua jadinya gimana? Mana si june jarang cerita ke gue" lisa garuk-garuk tekuknya.
"Paling ya, friendzone ya menurut aku"
"Keknya jadi deh"
"Gak mungkin lis, secara june sama rose m--" lisa buru-buru nabok bambam. "Udah putus"
"wAHHH masa? Kok baru tau"
"Kudet, makanya update dong"
"Males, entar disangka ibu-ibu rumpi"
"Lah bam, kamukan ibu-ibu rumpi"
"Dari pada kamu nenek-nenek rumpi. Tapi kayanya mina masih sama wonwoo deh"
"Gue jadi keinget sama mingyu, yang entah kabarnya" lisa menghela nafas.
"Mingyu paling lagi usaha move on/?"
Lisa natap bambam. "Padahal aku ngeship mingyu sama mina, kalo sama june gak sreg"
"Iya sih, june sama mina itu hampir sama"
"Au ah pusing ngurusin tuh 4 makhluk"
"Bodok"
——————
Rose dari tadi ngerjain tugas kuliah yang bejibun banyaknya. "Duh kasian lu tugas, dikerjain mulu gak cape apa?"
Rose istirahat sebentar. Rose ke dapur mau bikin mie. "Mie apa ya hmm"
Knock Knock Knock
"mmMAWARRR MELATI KU SIRAM SEMUA"
"BAM JANGAN NYANYI INI BUKAN TEMPAT KARAOKE"
"BIARINLAH, MAWARRR MAWARR MAIN YUK ADA BANG JU---"
"Lah tumben bambam sama lisa dateng" rose buru-buru ngebukain pintu buat lisa sama bambam.
"ROSE, JIKA ANDA TIDAK MEMBUKA PINTU INI DALAM 5 DETIK, SAYA AKAN ENA-ENA ANDA"
"GOBLOK BAM"
Baru bambam mau dobrak, rose keburu ngebuka pintu. "Tumben lu berdua dateng, ada apa gerangan datang ke rumah saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sq | 97Line✔『S1&S2』
RandomSableng✔ Sengklek✔ Gila✔ Sarap✔ cuma kumpulan 97 line yang kalau ngelawak garing krekez-krekez Terbagi jadi 5 sub unit (sq) : -smart -holkay -gosip -alim -bad 97Line rasa lokal. Typo(s) bertebaran, bahasa non-formal [#19 in humor 21/02/17] [#763 in...