Mina lagi ngeringin badan ditemenin sujeong sama chaeyeon diruang tengah. Mingyu sama jungkook dari tadi ketawa-ketiwi gak jelas. Eunha juga masih shock sama kejadian yang dia liat tadi.
Warbyazah
Mina dari tadi ngacak-ngacak rambut sampe sujeong sama chaeyeon yang liatin puyeng 7 keliling.
"Min napa dah? Cerita dong"
"Kepoowwww"
Mina malah kabur ke kamar junhoe.
"Etdah ngapain ke kamar junedi"
"Mana gue tau"
Mina dateng-dateng ke kamar junhoe sama eunwoo langsung nyumput dibawah naungan selimut.
"Eh min napa lu?" Eunwoo ngebuka sedikit selimut yang nutupin mina.
"Au ah pusing dedek" Mina stay sama selimut. Junhoe yang liatin pasti tau mina ada masalah dan pasti mina pengen cerita ke junhoe.
"Heleh, udah yuk lah diluar kalo lu mau cerita" Junhoe narik mina keluar.
"Njir gue mau dibawa kemana?"
"Dibawa ke rawa-rawa sama awkarin"
"Anjer"
"Udah lah ke halaman belakang, lu pasti mau cerita tapi ada eunwoo tadi"
"Hehe tau aja"
Junhoe narik mina duduk dikursi santai dihalaman belakang. "Gece ada apaan?"
"Jimalu nih aq"
"Najis sumpah, lama gue cabut"
"Ehee jangan dong, gue mau cerita"
"Ya cepetan anjay"
Mina nyiapin suaranya, junhoe nyiapin telinganya.
"Gue tadi ciu--"
"HAH DIMANA? PIPI? BIBIR? KENING?"
"Dimana aja boleh"
"Njir kok gue greget"
"Dibibir--"
"HAHAHANJIR SAMA SIAPA? ORANG MANA YANG MENODAI LU? WANJAY TANGGUNG JAWAB TUH ORANG"
"Ming--"
"Gyu? Hao?"
"Diem dulu anjir jangan motong gitu aja, sama mingy--"
"HAHANJIR SAMA SI AMING SUMPEH? SURUH TANGGUNG JAWAB SONO ASDFGHJKL"
"Gak bisa gue lagi pdkt sama seseorang...."
"But wait, lu ciuman sama mingyu dimana coba? Doi lu yang baru siapa?"
"Jadi gini, gue ditarik mingyu ke kolam renang pas hujan tadi, gak sengaja gue sama mingyu gitu, u know lah, jungkook sama eunha ngeliat kejadiannya, abis itu gue tabok mingyu sampe pipinya merah, eunha juga sampe sekarang masih shock"
"HAHANJIRRR JUNGKOOK SAMA EUNHA DAPET TONTONAN GRATIS GUE ENGGAK, REKA ULANG GIH"
"SEENAK JIDAT LU ANYING" Mina noyor kepala junhoe.
"Et tapi, doi lu yang baru siapa?"
"Ada deh kepo kamu..."
******
H-6
Hujan terus menerus bikin liburan the squads gagal. Suruh siapa coba liburan pas musim hujan.Chaeyeon dari tadi masak mie sama mina.
"Min masukin sama lu mienya gue mau ambil susu"
"Ya sip"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sq | 97Line✔『S1&S2』
RandomSableng✔ Sengklek✔ Gila✔ Sarap✔ cuma kumpulan 97 line yang kalau ngelawak garing krekez-krekez Terbagi jadi 5 sub unit (sq) : -smart -holkay -gosip -alim -bad 97Line rasa lokal. Typo(s) bertebaran, bahasa non-formal [#19 in humor 21/02/17] [#763 in...