Empat

8.8K 777 28
                                    

Minggu...

Mingyu ngejemput mina, seokmin ngejemput yuju, junhoe ngejemput rose, dan bambam ngejemput lisa. Jihyo, sujeong, chaeyeon, eunha sama joy ngintilin 4 pasangan yang lagi ngedate. Yugyeom sama jungkook gak kalah pengen ngintilin juga.

Mingyu, mina, seokmin, yuju, junhoe, rose, bambam sama lisa beli tiketnya barengan duduknya juga ngejejer kecuali mina sama mingyu berdua beda sendiri.

"Etdah ngapa beli yang ngejer bego"

"Dih biarin lah"

"Bego lu"

"Bodo diem"

Akhirnya mereka masuk ke bioskop. Jihyo cs, juga ikut nonton tapi tempat duduknya jauh dari mereka, yugyeom sama jungkook juga ikut nonton duduknya dibelakang jihyo cs.

Di dalem bioskop...

Mina dari tadi nyumput dibadan mingyu soalnya takut ngeliat setan bertebaran.

"Udah min, setannya gak keluar dari layar kok"

"Sabodo"

Mina tetep nyumput dibadan mingyu, mingyunya sih senyam-senyum.

Seokmin sama yuju kalem makanin popcorn aja, junhoe sama rose sama-sama takut jadi saling nyumput satu sama lain, bambam sama lisa paling berisik dari tadi teriak pas ada setan keluar.

Jihyo cs, kontrol diri gak teriak-teriak, entar kalau teriak-teriak layar bioskopnya bakal pecah ditambah bakal ketauan ngintilin seokmin cs. Yugyeom sama jungkook malah homoan dibelakang jihyo cs, jungkook megang tangan yugyeom, yugyeom meluk jungkook, pasangan homo yang serasi.

Abis pada nonton mina sama mingyu main ditimezone, bambam sama lisa ke photobox, seokmin sama yuju makan, junhoe sama rose belanja. Jihyo cs, lebih milih ngintilin seokmin sama yuju sekalian ngocok arisan. Yugyeom sama jungkook ngintilin mina sama mingyu. Pasangan yang aman cuma bambam sama lisa, junhoe sama rose.

Timezone...

Mina sama mingyu lagi naik kuda-kudaan, yugyeom sama jungkook naik motor yang rusak bonceng berdua biar antimainstream.

"Mina selca dong"

"Najisun narsis"

"Dih biarin tau..."

"Bomat njeng"

Mina sama mingyu ganti permainan ke yang nge-dance. Yugyeom sama jungkook main kuda-kudaan.

"Lagu sorry-sorry min"

"Gee aja udah"

"Hands up aja dah"

"Bonama aja"

"Mr.Simple jadiin"

"Biar adil fantastic baby aja"

Mina sama mingyu milih lagu fantastic baby. Mina yang nge-dance mingyu yang liatin.

"Gyu ikutan sini dari pada lu liatin gue"

"Yaudah"

Akhirnya mina sama mingyu battle berdua. Lagi asik-asik nge-dance kaki mina keseleo. Mina jatuh untung ditangkep mingyu, posisinya kayak lagi ngedansa ala-ala kerajaan gitu.

"Gyu..."

"Paan...?"

Photobox...

Bambam sama lisa sibuk milih-milih filter yang bagus buat gambarnya.

"Ini aja bam unyu"

"Ini aja lis baddas"

"Dih yang unyu dong"

Sq | 97Line✔『S1&S2』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang