"Siapa yang nelpon min?" tanya junhoe yang baru saja keluar dari kamar mandi. "Bambam"
"Lah tumben si curut nelpon, emang ada apa min?"
"Entah, kaga bilang mbemnya. Lu aja coba telepon balik"
"Yaudah, gue nelpon bambam dulu. Lu tentuin dulu aja sekarang mau nonton atau apa" junhoe pergi ke halaman belakang buat nelepon bambam. Mina sendiri mikir jadinya hari ini mau kemana.
Junhoe mencari kontak bambam dihp-nya. Bambam, tanpa ba-bi-bu junhoe langsung meng-klik tombol telepon.
"JUNEDI"
"Lu tadi nelpon gue buat apaan?"
"OOH NTUH, EHM. KE RUMAH ROSE DONG, MASA GUE COWO SENDIRI ENTAR DISANGKA TRISOM"
"Yeu waktu lu gak tepat. Gue sama mina mau pergi. Emang di rumah rose lu berdua ngapain?"
"GUE SAMA LISA NUMPANG BIKIN AN------"
"BAM SEKALI NGOMONG GITU GUE PUTUSIN LU"
"AMPUN LIS"
Junhoe cuma cekikikan ngedenger suara bambam sama lisa berantem. "Bikin anak? Halal juga belum"
"ON THE WAY JUNE, NUNGGU MAPAN. EH EMANG LU SAMA MINA MAU KEMANA?"
"Kaga tau mina yang nentuin. Btw, tumben lu ngajak main gue"
"Disuruh lisa tercinta. Sekalian bikin lu sama rose ba-"
"Gue udah punya bam. Udah dulu ya bam, gue mau siap-siap dulu"
"Siap june siap. Jangan lupa oleh-oleh plus kenalin pacar lu yang baru"
"Reuni juga gue bawa. Bye ya mbem"
Tutttt... Tutttt...
Junhoe mematikan teleponnya. Bohong kalo junhoe gak kangen rose. Padahal beberapa hari yang lalu baru ketemu lagi. Junhoe nyamperin mina yang lagi searching. "Min udah ditentuin belum?"
"Udah june. Btw bambam ngajak ngapain?"
"Ke rumah rose"
"Yaudah kenapa gak ke rumah rose?"
Junhoe natap mina. "Lu mau kejadian kaya jupe depe?"
"Enggaklah yakali mau"
"Sekarang jadinya kemana?" tanya junhoe.
"Ke toko buku sama nonton gimana?"
Junhoe ngangguk-ngangguk. "Yaudah, yuk pergi"
"Gue belum siap-siap june"
"Yaudah cepetan makanya" mina buru-buru ganti baju dan siap-siap.
"Gue tunggu di mobil"
-----
Jaehyun sama chaeyeon lagi makan di salah satu kafe. "Jadi, mau gimana?"
Chaeyeon natap jaehyun. "Kita putus aja gimana?"
Jaehyun menghela nafas. "Kalo itu kemauan kamu, aku ikut aja"
"Yaudah kita putuskan?"
Jaehyun tersenyum miris. "Iya. Kaya apa yang kamu mau. Toh abis ini pasti kamu mau pacaran sama winwin"
Chaeyeon natap sinis jaehyun. "Udah berapa kali aku bilang, aku sama winwin cuma temen. Te e em e en"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sq | 97Line✔『S1&S2』
RandomSableng✔ Sengklek✔ Gila✔ Sarap✔ cuma kumpulan 97 line yang kalau ngelawak garing krekez-krekez Terbagi jadi 5 sub unit (sq) : -smart -holkay -gosip -alim -bad 97Line rasa lokal. Typo(s) bertebaran, bahasa non-formal [#19 in humor 21/02/17] [#763 in...