"Welkam... Welkam"
"Sa ae lu june"
"Min dari pada lu sendiri dirumah lu, mending nginep dirumah gue, ada mamah gue kok" ujar junhoe sambil menaruh koper besar mina dideket tangga. "Gue entar tidur dimana? Diwc gitu? Atau dapur"
"Ya enggak disitu juga, dikamar gue aja. Entar gue tidur disofa aja"
"Kasian lu, mending gue dirumah aja"
"Entar lu kesepian, mending nginep yayayayaya, dah lama lu enggak nginep"
Mina ngangguk-ngangguk aja lalu mengambil air minum. "June kalo aus ambil aja sendiri"
"Min ke rumah guenya sekarang aja, sekalian gue mau pamer skill gitar gue" bangga junhoe. "Sok bisa main gitar lu"
"Entar gue main gitar sambil nyanyi deh spesial buat lu"
"Yayayaya, gimana lu aja" mina berniat mandi. "Kalo mandi mending dirumah gue aja biar sekalian"
"Iya jun iya" mina ngambil beberapa pakaian beserta anduk buat numpang dirumah junhoe. "Perasaan dulu gak seribet ini deh"
"Yakan jaman udah beda jun"
"Ngehe, ayok ah ke rumah gue, mamah pasti seneng lu balik"
"Iya jun, semerdeka lu aja"
—————
"Xiao"
"Kenapa kak?"
"Jaman manggil kak? Sekarang kita mau nikah loh, gak mau manggil say gitu?"
"Kalo say, entar dikatain bukalapak, kalo gak say yang temen naruto"
"Lah, kitakan dichina mana mungkin tau bukalapak"
"Ohh iya ya, xiao lupa" xiao nepok jidatnya. "Kebanyakan makan mecin sih"
"Eh xiao, mau ikut aku ke indonesia gak? Sekalian ngasih tau kita bakal nikah"
"Boleh sih, tapikan kita aja belum tau mau resepsi dimana, antara indonesia atau china"
"Itumah gampang" minghao ngacak-ngacak poni xiao. "Ihh, jadi keliatankan jenongnya"
"Iya deh yang jenong" minghao pergi ninggalin xiao. "Mau kemana kak?"
"Muter-muter naik sepeda, mau ikut gak?"
"IKUTTTTT"
Minghao sama xiao keliling komplek. Minghao ngebonceng xiao. "Udaranya seger, lebih dari AC dirumah"
"Xiao, kamu cantik hari ini"
"Emang kapan aku gak cantik kak?"
"PD banget sih kamu" minghao noyor kepala xiao. "Hehe..."
Minghao ngeberhentiin sepedanya disekitar taman. "Xiao...."
"Kenapa kak?"
"Kamu yakin nikah muda?"
"Yakin kak, kakak juga udah ngelamarkan?" minghao noleh ke xiao. "Iya sih"
"Kamu emang mau resepsi dimana?"
"Maunya sih di indo, soalnya banyak temen disanakan" minghao megang kedua pipi. "Iyaa juga ya, di indo aja kali?"
"Iya, jadi bisa sekalian reunian"
"Entar aku ketemu mantan gebetan, kamu jangan cemburu"
"Ngapain cemburu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sq | 97Line✔『S1&S2』
NezařaditelnéSableng✔ Sengklek✔ Gila✔ Sarap✔ cuma kumpulan 97 line yang kalau ngelawak garing krekez-krekez Terbagi jadi 5 sub unit (sq) : -smart -holkay -gosip -alim -bad 97Line rasa lokal. Typo(s) bertebaran, bahasa non-formal [#19 in humor 21/02/17] [#763 in...