Enambelas

3.7K 428 42
                                    

The Squads lagi main-main dipantai.
Chaeyeon sama mina duduk neduh dikedai minuman, yang lain pada main air sama pasir, minghao sama jaehyun main surf, sujeong sama yuju main banana bot. Junhoe ft lisa VS bambam ft rose main bola voli, katanya gak bakal rame kalo satu tim sama pasangan sendiri.

Mingyu, eunwoo sama seokmin main air. Eunha sama jungkook berduaan main pasir dipinggir. Yugyeom malah modusin jihyo.

"Hyo tau gak?"

"Gak"

"Ish mau gombal nih gue"

"Gombal malah bilang"

"Mobil-mobil apa yang bikin deg-degan?"

"Mobil yang mau masuk ke jurang"

"Salah, mobil-ang aku suka kamu"

"Basi"

"Masukin kulkas dulu biar gak basi"

"Muka lu tuh basi harus dibuang"

"Najis jahat"

Mingyu tebar pesona ke mina, mina kebetulan ngeliat mingyu, mingyu pake baju kemeja putih 2 kancing teratas dibuka, karna mingyu lagi main air mingyu kaya telanjang dada karna kemeja putihnya kena air. Mingyu ngerapiin rambutnya yang berantakan gara-gara seokmin. Mingyu berniat mau narik mina biar ikut main.

"Min yuk main"

"Ngapain?"

"Main dikamar biar enak"

"Palamu!"

"Main air yuk sama yang lain, chaey juga yuk"

"Gue gak usah gyu, lu sama mina aja gue mau ke jihyo sama yugyeom"

Akhirnya mingyu narik mina ke air nyamperin seokmin sama eunwoo. Mina diem-diem terpana sama abs yang mingyu punya. Seokmin sama eunwoo cie-ciein mina sama mingyu.

"CIE CIE MINA UDAH MULAI SUKA MINGYU"

Bambam ft rose Vs Junhoe ft lisa. Siapa yang menang?

"MBEM DISANA BEGO"

"KALEM INI BOLANYA JATUH DIMANA"

"LIS JAGA-JAGA LIS"

"JUN BOLANYA JUN"

Dua pasangan ini emang cocok jadi pasangan paling humoris tapi ada romantisnya sedikit.

Jaehyun sama minghao nikmatin surfing dilautan.

"UHUYYYY"

"BASAH BASAH BASAH"

"AAH AAHH AHHHHH"

"BEGO"

Sujeong sama yuju ngajak jihyo, yugyeom sama chaeyeon main banana bot.

"Kuylah maen banana bot"

"Chaey mau gak? Gue sama jihyo mau"

"Gue perasaan belum ngomong deh gyeom"

"Gue sih ikut aja"

"Kuy kalo gitu"

Sujeong, yuju, jihyo, chaeyeon sama yugyeom nyari tukang yang biasanya sewa banana bot.

"Nah tuh ada"

"Kuy"

Sujeong yang nyewa, yang lain tinggal nunggu aja.

"Yuk pake pelampungnya"

Sujeong, yuju, jihyo, chaeyeon sama yugyeom pake pelampung, abis itu langsung meluncur naik banana bot.

Sq | 97Line✔『S1&S2』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang