🎵UN telah tiba UN telah tiba... Hore... Hore... Hore🎵
Seluruh murid kelas 12 semangat untuk mengerjakan soal UN yang sungguh jahanam.
Dikelas 12 IPA 3, semua serius ngerjain soal.
"Psstttt.... No 3 jawabannya pa ha?"
"Belum gue"
"Jangan diskusi ini UN, nentuin kalian bakal masuk universitas mana!"
Pengawasnya galak bener dah.
Smart sq pada dijajaran belakang kecuali chaeyeon yang didepan.
"Sttt... Woo no 3 jawabannya apa?"
"Sttt.... Jawabannya A"
"Tapi boong"
"Tay"
"BAMBAM JANGAN NYONTEK"
"Ya pak"
Bambam ngelewatin beberapa nomer. Dijajaran para belakangers tentram dan damai sentosa. Tapi masalahnya mina-mingyu sebangku dibelakangnya ada sujeong sama rose.
"Min... Gyu... Jawaban no 26 apa?"
"Mana gue tau"
"Ee ah"
Sujeong sama rose malah kerja sama secara diam-diam. Minghao dari tadi cuma ngelempar dadu, buat nentuin jawabannya. Dijajaran tengah jaehyun-jihyo sebangku.
"Heh... Bagi jawaban dong"
"Memalukan nama smart sq lu njeng"
"Bodat ah gece no 28 jawabannya apa?"
"Jawabannya tai onta ngepet"
"Gebs ah"
Semua murid udah keringet dingin, makin kesini soalnya makin jahanam.
"5 menit lagi...."
Semua murid langsung gercep ngerjain, udah mah keringet dingin, deg-degan apa ini yang dinamakan cinta?
"3 menit lagi...."
Makin kesini, kata-katanya makin horor. Cuma beberapa murid yang udah santai-santai.
"30 detik lagi..."
Ini pengawas ngitung waktunya dengan sungguh-sungguh banget ya
"5 detik lagi...."
"KUMPULKAN!"
Semua murid ngumpulin kertas UNnya. Bambam udah deg-degan takut nem jelek, mingyu ngelempar kertas jawabannya ke pengawas.
"MINGYU GAK SOPAN YA KAMU!"
"AMPUN PAK"
Mingyu langsung mabur ke luar. Jungkook abis ngumpulin kertas jawaban langsung tiduran dilantai ala syahrini. "I full freeee"
"Jungkook! Ngapain kamu tiduran?!"
"Ampun pak"
Jungkook langsung bangun dari tidurnya. Eunwoo baru mau ngasih kertas jawabannya ke pengawas malah dicegat sama pengawas.
"EUNWOO JANGAN TINGGALIN BAPAK, BAPAK SAYANG KAMU EUNWOO, PEKA DONG KALO JADI COWO WOO BAPAK NUNGGU JAWABAN KAMU DARI LAMA, BAPAK CAPE"
"PAK EUNWOO MASIH SEHAT PAK EUNWOO MASIH WARAS, EUNWOO MASIH SUKA CEWE PAK"
"EUNWOO JANGAN TINGGALIN BAPAKKKKKK, BAPAK SAYANG KAMUUUUUUUUU"
"MIMPI APA SEMALEM GUE PUNYA PENGAWAS KAYA GINI"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sq | 97Line✔『S1&S2』
SonstigesSableng✔ Sengklek✔ Gila✔ Sarap✔ cuma kumpulan 97 line yang kalau ngelawak garing krekez-krekez Terbagi jadi 5 sub unit (sq) : -smart -holkay -gosip -alim -bad 97Line rasa lokal. Typo(s) bertebaran, bahasa non-formal [#19 in humor 21/02/17] [#763 in...