Yoojung POV
aku dan doyeon masuk kedalam gedung. Ruang ujian kita berbeda, aku di ruang B-07 sedangkan doyeon di A-04, jadi kita berpisah ditengah perjalanan. saat aku sudah memasuki lorong B ada banyak sekali orang, aku pun susah untuk melewati lorong itu "emang sekolah terkenal" pikirku sambil berusaha mencari ruangan B-07.
Aku melihat ada segerombolan orang yang mengerumuni satu ruangan, "ige mwoya??" pikirku heran masih berusaha mencari ruangan, tetapi karena kerumunan orang itu aku ga bisa lewat, saat aku berusaha melihat ruangan berapa itu sambil melompat-lompat karena badanku yang pendek. Ternyata itu ruangan B-07, tetapi aku ga bisa lewat dan masuk ke ruangan itu sama sekali.
Akhirnya aku nekat melewati kerumunan itu, "permisi.. aku mau lewat" kataku berkali-kali ditengah kerumunan
"puwaah.." hela ku akhirnya bisa memasuki ruangan itu. Aku melihat ke arah kerumunan itu dari dalam ruangan dengan memasang wajah kesal dan heran karena tidak tau kenapa mereka datang keruangan ini padahal mereka ujiannya bukan diruangan ini. Saat aku lihat sekeliling ruangan ini ga ada apa-apa "mwoya??" pikirku bingung sambil menuju tempat duduk yang kosong dideretan ketiga dari belakang paling pojok dekat jendela.
"haaahh.. akhirnya bisa duduk juga" pikirku dengan wajah lega dan badan sakit semua. Aku masih penasaran kenapa mereka datang ke ruangan ini. Akhirnya aku coba bertanya ke seorang cewek di belakangku "uumm.. jeogi.." kataku
"ne?"
"aku mau tanya, kenapa banyak orang yang ngerumunin ruangan ini?" tanyaku sambil melirih ke kerumunan di luar ruangan
"eh? Kamu ga denger? Mereka kan bicara in juga" kata cewek itu
"ngga terlalu denger, soalnya berisik banget diluar" jawabku
"aaahh.. iya juga sih. Mereka kesini untuk ngeliat orang yang duduk di sebelahku tuh" jawabnya sambil melirih ke cowok disebelahnya
Akupun melihat kesebelahnya. Seorang cowok, that's it. "siapa?" tanyaku, saat aku melihat cewek itu lagi dia malah kaget mendengar pertanyaanku
"kamu ga tau?"
"ngga"
"dia loh dia!" katanya dengan suara agak keras dan menunjuk si cowok itu. Yang lain pun melirih ke arah kita berdua dan cowok itu juga. Aku kaget dan heran, saat aku melihat cowok itu, cowok itu juga sedang melihatku, aku langsung mengalih pandangan ke cewek itu lagi dan bertanya "emang siapa?"
Cewek itu akhirnya menjelaskan "park jimin loh park jimin, dia dancer dan penyanyi terkenal dikalangan entertaiment yang sudah menolak beberapa agency, padahal dia sangat bertalent dan visualnya yang termasuk top 5, dia masih dikejar-kejar banyak agency sampe sekarang, tapi dia tolak semua" kata penjelasan cewe itu
"AAAHH... park jimin! Iya iya aku tau. aku sering denger tapi aku ga pernah liat wajahnya, jadi aku gatau" kataku mengingat gosip dari temanku yang sering dibicarakan.
"ooohh.. aku kira kamu ga tau makanya aku kaget, soalnya didunia musik ga ada yang ga kenal dia" kata cewe nya.
Saat itu aku baru sadar kalau park jimin berada di sebelah cewek itu dan kita membicarakannya dengan keras, akupun coba melihat kearahnya ternyata dia sedang melihat kearahku. Aku langsung memalingkan wajah lagi dan saat itu bel waktu ujian berbunyi, semua orang yang berkerumunan diluar kembali keruangan masing-masing.
"bel nya sudah bunyi" kata cewek dibelakangku
"ne, ujian udah mau mulai" kataku
"namaku kim sohye, salam kenal" kata cewek dibelakangku tersenyum
"ah, aku choi yoojung, salam kenal juga. Semoga kita berdua diterima disini" balasku tersenyum
"haaahh.. semoga saja" jawab sohye dengan wajah agak khawatir, aku hanya membalas dengan senyuman kecil karena khawatir juga
Gurupun masuk keruangan dan menjelaskan peraturan selama ujian. Ujian yang akan aku lewati sekarang adalah ujian tulis tentang seni musik, setelah itu menyanyi/rapper, dance, dan terakhir wawancara.
Kertas ujian sudah disebarkan, saat melihat kertas ujian nervousku tiba-tiba muncul lagi. "aaahhh... tenang dong tenang. relax yoojung.. relax. You can do it!" pikir ku sambil menahan nervousnya lagi dan mulain ujian.
*****
fanfic pertama yang aku buat. aku gatau ini bagus atau ngga, aku buat ini karna sayang aja kalo aku taro di otakku dan dibiarin aja. jadi aku coba buat disini.
selamat menikmati
KAMU SEDANG MEMBACA
romance in music school (COMPLETED)
Fanfictionmimpi choi yoojung adalah diterima di sekolah musik ternama di seoul. saat ujian masuk sekolah bersama sahabatnya kim doyeon, ia bertemu dengan park jimin yang rumornya adalah dancer dan penyanyi terkenal yang dikejar-kejar agency karena taletnya da...