Umji berlari tergesa-gesa menuju kelasnya. Hari ini ada acara di sekolahnya, semacam festival musim panas dan Umji menjadi salah satu panitianya. Ia sedikit terlambat hari ini. Hal itu dikarenakan Sowon lama memilihkan Hanbok untuk Umji pakai. Berlari dengan menggunakan Hanbok seperti saat ini, menambah susahnya perjalanan menuju kelasnya.
Buk..
Umji tanpa sengaja menabrak seorang sunbae. Ternyata itu Eunha, sunbae yang terkenal dengan kesombongannya. Umji membungkuk dan berkata maaf.
"Beraninya lo nabrak gue? Lo gak pernah diajarin cara jalan yang bener apa? Kalau jalan itu pakai mata!" bentak Eunha.
Umji memberanikan diri untuk menegakkan tubuh tapi tetap menunduk.
"Bukannya kalau jalan itu pakai kaki ya?" (Umji terlalu polos)
"Ugh!" Eunha mengangkat tangannya, hendak menampar Umji.
"Eunha eonni!" panggil seseorang. Hal itu membuat Eunha dan Umji menoleh ke sumber suara. Ternyata SinB. "Nih anak kenapa lagi?" tanya SinB.
"Dia nabrak gue dan berani ngejawab omongan gue," jawab Eunha.
"Hari ini kita lepasin dulu dia. Kita dipanggil ke ruang kesenian sekarang, acara sebentar lagi mulai." SinB menjelaskan maksudnya memanggil Eunha tadi.
"Yaudah. Lo selamat hari ini." Eunha menatap tajam ke arah Umji. Mereka pun pergi dari hadapan Umji.
Umji melanjutkan perjalanannya menuju kelas dan berusaha untuk berhati-hati.
- - - - -
Festival musim panas segera dimulai. Semua panitia berkumpul di belakang panggung utama, termasuk Umji.
Saat ketua panitia sedang memberikan pengarahan terakhir sebelum acara dimulai, Umji tak bisa fokus. Di antara banyaknya panitia yang berpartisipasi dalam acara ini, ada seorang laki-laki yang menarik perhatian Umji. Laki-laki itu tidak memasang senyum sama sekali. Anehnya Umji tidak pernah melihat orang itu sebelumnya. Apa ia salah satu murid sekolah ini? Apa teman seangkatan? Atau mungkin ia sunbae? Banyak pertanyaan yang mengelilingi pikiran Umji. Ia sangat penasaran.
Satu yang Umji tahu, laki-laki itu akan terlihat lebih manis bila tersenym.
- - - - -
"Umji-ya!" panggil seseorang dari arah belakang. Umji mengenali suara tersebut. Itu suara Yuju.
"Ah, Yuju sunbaenim! Ada apa?" tanya Umji ketika sudah berhadapan dengan Yuju.
"Ya! Sudah berapa kali gue bilang, panggil gue 'eonni'?"
"Lebih dari 10 kali."
"Kalau gitu panggil gue 'eonni'! Oke?"
"Ne, Yuju eonni." Umji tersenyum kepada Yuju. Lalu ia teringat sesuatu.
"Ada apa eonni memanggilku tadi?"
"Oh, gue cuma mau sapa lo aja."
Umji mengangguk. Lima detik kemudian, laki-laki yang membuatnya penasaran sedari tadi berjalan di samping Umji dan melewati mereka berdua.
"Eonni?" panggil Umji.
"Ne?" sahut Yuju.
"Apa eonni kenal dia?" Umji menunjuk laki-laki itu yang sekarang berdiri beberapa meter di belakang Yuju.
Yuju berbalik dan melihat ke arah yang Umji tunjuk. Yuju kembali berbalik ke hadapan Umji.
"Itu Suga sunbaenim."
"Suga? Gula?"
"Cuma panggilan, itu karena senyumnya manis."
"Oh begitu. Sunbae? Apa dia di kelas 3?"
"Aniya. Dia sudah lulus 3 tahun lalu, sekarang kuliah di jurusan musik. Dia sering ke sini, karena dia salah satu anggota klub dance."
"Oh, kayaknyanya eonni tau banyak tentang dia."
"Hampir seluruh murid juga tau siapa dia. Lo gak usah heran."
Hening sejenak. Umji mencerna kata-kata Yuju, 'hampir seluruh murid'. Apa hanya Umji yang tidak tau (tadinya) laki-laki itu siapa? Tapi, sekarang Umji sudah mengetahui nama panggilan laki-laki itu. Suga.
"Yuju-ssi, sebentar lagi lo tampil! Cepat ke sini!" teriak seseorang dari dekat panggung utama.
"Ne!" sahut Yuju.
"Gue ke sana dulu, oke?"
Umji menganggukan kepalanya. Yuju pun berjalan ke arah panggung. Tinggalah Umji yang masih menatap punggung Suga yang berada beberapa meter di depannya.
= = =
Chapter 1 selesai! Huaaah,,, pengen nangis rasanya. Oke, lebay!
Tapi serius, gue pengen nulis ff tapi rasanya takut salah. Baiklah, abaikan kecemasan berlebihan gue.
How about the story? Cailah gaya banget gue pake bahasa Inggris, ngomong bahasa Indonesia aja belum lancar-lancar amat.
Gimana ceritanya? Memuaskan atau enggak? Maafkanlah....
Don't forget to vomment!
= = =
Next Chapter :
Seperti ada yang menjanggal. Tapi, apa?
- - -
"Annyeonghasaeyo, ireum-eun Kim Ye-Won ibnida."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Cold Boy [Umji x Suga FF] 》END《
FanfictionCover by bintokki . Umji : Cewek periang, jago bahasa inggris, tapi sering dibully Suga : Cowok dingin, famous, di satu sisi merasa kesepian Mereka bertemu tanpa sengaja. Umji yang sudah lama menaruh perasaan pada Suga, berusaha mendekatinya. Tapi S...