Special Chapter BangChin Couple
3 tahun kemudian (hanya untuk cerita di chapter ini)
Sowon membaca komentar di akun sosial medianya. Banyak yang memuji kecantikannya. Rasanya bangga. Bisa dipuji begitu.
"Lagi apa?" tanya seseorang yang tiba-tiba duduk di sampingnya.
"Melihat-lihat komentar," jawab Sowon singkat saat mengetahui siapa orang di sebelahnya.
Jin. Fotografernya sejak 4 tahun lalu. Sekarang? Sebenarnya kontrak mereka dengan majalah yang waktu itu sudah selesai 2 tahun lalu. Tapi mereka masih berteman, bahkan bersahabat. Ya, walaupun mereka masih saling mengejek, mereka tetap peduli satu sama lain.
"Komentar apa? Tentang hasil foto gue?" tanya Jin lagi.
"Terlalu percaya diri," jawab Sowon singkat (lagi).
"Kepercayaan diri itu diperlukan."
"Terserah."
"Tapi serius, lo lagi lihat komentar apa sih?" Jin mencoba untuk melihat
"Komentar kalau gue cantik."
"Dih..."
"Gak percaya? Nih!" Sowon menunjukkan layar ponselnya.
Jin membacanya satu persatu dan begumam, "Memang cantik, sih."
Sowon bisa mendengarnya. Ia jadi salah tingkah sendiri. Namanya juga manusia, siapa yang tidak suka dipuji? Apalagi oleh orang yang disukai.
Suka? Hmm, bukan. Lebih tepatnya Sowon menyayangi Jin. Tentunya perasaan itu melebihi perasaan dari seorang sahabat. Hanya saja, Sowon selalu menepis dan meyakinkan dirinya jika perasaan ini hanya sekedar sayang terhadap sahabat, tidak lebih.
- - - - -
"Nah! Ini dia!" Taehyung datang dengan ceria. Ia memberikan satu cone es krim pada gadis yang menduduki salah satu kursi di kedai es krim tersebut.
Taehyung menarik kursi di hadapan gadis itu dan mendudukinya.
"Happy anniversary, chagiya!" seru gadis itu, Yerin.
Hubungan Taehyung-Yerin masih bertahan, bahkan sudah memasuki tahun ke empat.
Untuk merayakan hari jadi mereka, hari ini mereka memutuskan untuk jalan-jalan berdua. Khususnya kedai es krim.
Ingat saat mereka resmi berpacaran? Ingat es krimnya? Sekarang, es krim seolah menjadi lambang cinta mereka. Setiap berkencan, es krim tidak pernah absen dari kencan mereka.
Memang, cara berpacaran mereka kekanak-kanakan. Banyak orang yang memandang tidak suka dengan gaya pacaran Taehyung-Yerin yang terkadang membuat keributan kecil. Tapi, masa bodo lah. Yang menjalani hubungan ini kan mereka berdua, mereka hanya menjalani apa yang menurut mereka nyaman.
Bertahan sampai memasuki tahun ke-4 ini bukan hal mudah. Beberapa kali mereka berbeda pendapat, saling menuduh, dan hampir putus. Namun mereka bisa mengatasinya secara benar. Ya, meskipun cara pacaran mereka kekanak-kanakan, mereka bisa menyelesaikan masalah dengan pemikiran yang terbaik.
"Hmm,, aku jadi ingat saat pertama kita resmi pacaran," gumam Taehyung sambil menatap langit.
"Kalau hari itu aku tidak bilang isi hatiku, mungkin sampai sekarang oppa tidak akan berpacaran denganku," sahut Yerin yang masih menikmati es krimnya. "Oppa! Es krimnya meleleh!" tegur Yerin saat melihat Taehyung melamun dan es krim di tangan Taehyung mulai meleleh.
Taehyung tersadar dari lamunannya. Ia segera makan es krimnya sampai habis dengan secepat kilat. Yerin yang melihatnya hanya bisa melongo.
Taehyung tersenyum dan menatap Yerin dalam, membuat Yerin salah tingkah. Taehyung mengangkat tangan kanannya dan mengusap sisa es krim di sudut bibir Yerin sebelah kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Cold Boy [Umji x Suga FF] 》END《
FanfictionCover by bintokki . Umji : Cewek periang, jago bahasa inggris, tapi sering dibully Suga : Cowok dingin, famous, di satu sisi merasa kesepian Mereka bertemu tanpa sengaja. Umji yang sudah lama menaruh perasaan pada Suga, berusaha mendekatinya. Tapi S...